6 Tempat Wisata Majene yang Harus Anda Ketahui
Cari Berita

Advertisement

6 Tempat Wisata Majene yang Harus Anda Ketahui

GREIDS MEDIA
Thursday, January 17, 2019


Tempat Wisata Majene
Tempat Wisata Majene
Memiliki banyak potensi belum terekspos, tentu 6 tempat Wisata Majene tak kalah dengan keindahan alam di Indonesia yang belum diketahui sebagian masyarakat. Seperti kita ketahui bersama, Majene memiliki sejumlah tempat yang tentu layak untuk anda kunjungi dalam melepas kepenatan, atau berkunjung menapaki daerah destinasi wisatawan baik dalam daerah maupun luar daerah Sulawesi barat.

Majene miliki sejumlah destinasi wisata tak kalah menarik dari keindahan alam pada umunya, yang mayoritas bisa dikatakan dilaut, serta sejumlah pemandangan asri layak anda kunjungi, baik sekedar beristirahat melepaskan kepenatan anda sehari-hari. Berikut ini adalah tempat wisata Majene :

1. Wisata pantai Barene Majene  


Destinasi Wisata Barene Majene
Pantai Barene Majene
Menawarkan berbagai keindahan alam yang tentu sangat indah, tempat ini bisa anda kunjungi. Letaknya sendiri berada di DesaBaurung, kecamatan Banggae Timur. Pantai ini memiliki kesan tersendiri dengan berbagai fasilitas yang telah disediakan, selain itu pantai ini cukup nyaman untuk anda kunjungi.

Pantai Barene majene, berjarak dari kota daerah setempat 5 kiometer, tentu dalam menapaki petualangan destinasi keindahan Pantai Barene majene, untuk lebih lengkapnya silahkan berkunjung dan dinikmati sensasi tersendiri setelah tiba disana.

2. Wisata pantai Batu Raja Majene


Destinasi Wisata Batu Raja Majene
Pantai Batu Raja Majene
Potensi tempat ini bisa dibilang sangat Indah, karena memiliki sejumlah Pemandangan terbaik yang tidak kalah menarik. Dengan pemandangan alam yang menartik tentu memiliki keunikan tersendiri, seperti foto selfie dengan hamparan laut sangat mendukung, sehingga layak anda kunjungi di tempat itu.

Tentu Wisata Baru Raja Majene, tak kalah indahnya dengan tempat yang anda temui dikebayakan wilayah di Sulbar. Batu Raja Majene terletak di desa Bukit Samang kecamatan Sendana. Kesannya unik cocok buat anda bagi yang gemar dalam petualangan bebas dengan tempat yang sangat mendukung dengan spot terbaik.

3. Wisata Pantai Pasir Putih Pesuloang Majene


Destinasi Wisata Pasir Putih Pesuloang Majene
Pasir Putih Pesuloang Majene
Dataran pasir putih yang luas akan anda jumpai di desa Pesuloang, tepatnya kelurahan Silindu, Kecamatan Pamboang, Majene. Ditempat ini anda akan berjumpa angin sepoi-sepoi, deburan ombak yang tentu sangat direkomendasikan bagi wisatawan berniat berkunjung ketempat ini.

Tentu didukung dengan kondisi atau keadaan yang bias dibilang sepi dari keramaian. Angin melambai dibibir pantai, dengan suasana sunyi. Tempat ini direkomedasikan buat anda bersama pasangan, keluarga, dan lain-lain.


4. Wisata Hutan Mangrove Baurung


Destinasi Wisata Hutan Mangrove Baurung
Hutan Mangrove Baurung
Sesuai dengan ulasan Wisata pantai diatas, ternyata letak lokasi Hutan Mangrove Baurung tak jauh dari tempat pantai Batu Raja Majene, dan pantai Barene. Keindahan alam disekitar tempat ini, didukung dengan suasana sejuk nan Indah. Luasnya hamaparan pohon bakau akan anda jumpai disini.

Lokasi tempat Hutan Mangrove Baurung sangat strategis sehingga sangat direkomenasikan buat anda yang ingin berkunjung ketempat ini. Dengan keindahan alam yang sangat menakjubkan, kesempatan apapun jangan sampai terlewatkan bagi anda yang ingin berfoto bersama luasnya hamaparan pohon bakau disana.

5. Wisata Pantai Dato Majene


Destinasi Wisata Pantai Dato Majene
Pantai Dato Majene
Tempat ini sudah sangat dikenal tak asing lagi, berbagai ulasan telah banyak ditemukan mengenai keindahannya. Tentu dari sisi keindahan alam dengan jejeran bebatuan hingga menjadi daya tarikutama bagi wisatawan. Pantai Dato Majene terletak di Kecamatan Banggae Timur, dusun Pangale, desa Baurung.

Dari pusat kota pemerintahan berjaraj 5 Kilometer dan berjarak 300 Kilometer dari pusat Provinsi yakni Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). Pantai ini mempunyai eksotisme alam yang cukup memikat mata. Anda bias mengisi waktu anda disana dalam melepas kepenatan atau sekedar berfoto bersama teman, Sahabat ataupun keluarga terdekat yang tentu jika anda berkunjung akan betah berlama-lama ditempat ini.

6. Wisata Air Terjun Malunda


Destinasi Wisata Air Terjun Malunda
Air Terjun Malunda
Selain Wisata pantai dan hutan, tempat terakhir yang direkoemdasikan adalah wisata air terjun Malunda, berada di Dusun Takapa, Desa Lombang, Kecamatan Malunda, Majene. Jarak tempuh tempa ini selama 3 jam dari pusat kota Majene. Untuk sampai kesana, anda harus memarkir kendaraan, selanjutnya Trekking selama 15 Menit lamanya.

Tentu bagi yang ingin Traveling tempat ini sangat cocokdan merasakan pengalaman yang tidak terlupakan. Anda harus melewati hutan, bebatun cukup besar hingga melewati sungai ditempat itu. Namun, rasa lelah anda juga akanterbayarkan dengan pesona air terjun Malunda.

Disana ada sebuah kolam pemandian di bawah air terjun dengan ketinggian 15 meter. Sekaligus tempat ini menjadi relaksasi bagi anda yang sudah mendaki gunung beberapa jam serta beristirahat di bawah air terjun.

Demikianlah ulasan tempat Wisata Majene yang sangat direkomendaikan untuk anda, ke-6 tempat tersebut sangat bagus dikunjungi di akhir pecan, bagi Wisatan, dan mereka ingin mencoba traveling ditempat yang telah kami sebutkan.