Sejarah Bagi Polsek Topoyo dan Masyarakat Sekitar

Diposkan oleh On Thursday, July 05, 2018

-- --

Hari yang Mempunyai Nilai Sejarah Bagi Polsek Topoyo
Kapolda Sulbar, Brigjend pol. Baharuddin Djafar meresmikan Masjid Ar-Ridho Polsek Topoyo

Merupakan hari yang mempunyai nilai sejarah  Polsek Topoyo dan masyarakat sekitar Mapolsek, karena penantian dan harapan masyarakat akan adanya Masjid di daerah tersebut kini telah terpenuhi, Usai Kapolda Sulbar meresmikan Masjid Ar - Ridho Polsek Topoyo, Mamuju Tengah pada hari ini, Kamis (05/07/2018).

Baca Juga : 

Pembangunan Masjid tersebut berlangsung selama 4  bulan 5 hari dan menelan biaya hampir 3.00.000.000,- (Tiga ratus juta rupiah), hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek Topoyo Iptu Priyanto pada saat membuka acara peresmian Masjid Ar - Ridho Mapolsek Topoyo.

Lanjut dikatakan bahwa pembangunan Masjid tersebut merupakan Inisiatif Kapolres "Metro" Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, yang menginginkan adanya sarana ibadah seperti masjid di Lokasi Mapolsek Topoyo, "Kalau tidak bisa bangun masjid, minimal kita bangun Mushollah", Ucap Kapolsek topoyo mengutip kalimat Kapolres "Metro" Mamuju.

Diakhir sambutannya,  Kapolsek topoyo mengatakan bahwa, Masjid ini dibangun atas kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak utamanya Bapak Kapolres "Metro" Mamuju sehingga masjid yang telah lama kita harapkan ini dapat terbangun dan selesai dengan cepat.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar  mengungkapkan, Apresiasi yang setinggi - tingginya kepada Kapolres "Metro" Mamuju dan Kapolsek topoyo yang telah berinisiatif membangun sarana ibadah di daerah ini sehingga masyarakat yang ingin beribadah tidak perlu lagi berjalan jauh untuk menunaikan kewajiban sebagai ummat muslim.

Brigjen Pol, Drs. Baharudin Djafar, juga menambahkan bahwa dengan adanya Masjid ini, semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Sang Pencipta serta meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat karena Allah SWT menurunkan Rahmatnya melalui ramainya masjid oleh Jamaah yang beribadah.

Selain Kapolda Sulbar dan Kapolres "Metro" Mamuju, Peresmian Masjid tersebut juga dihadiri oleh Bupati Mateng, Ketua DPRD Kab. Mateng, Anggota DPRD Kab. Mateng, Ka OPD Lingkup Pemkab Mateng, Camat Topoyo, Para Kapolsek Se - Kab. Mateng, Pabung TNI Kodim 1418 Mamuju dan Tamu undangan Lainnya.

Rilis : Polda Sulbar. Kunjungi Juga Portal Pemberitaan Polda Sulawesi Barat di Tribratanews Polda Sulawesi Barat.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »