Menikmati Keindahan Pantai Lombang-lombang Mamuju

Diposkan oleh On Sunday, July 01, 2018

-- --

Foto Lombang-lombang Mamuju
Foto : Media Lombang-Lombang
Salah satu lokasi wisata yang bisa Anda kunjungi di Sulawesi Barat adalah Pantai Lombang-lombang Mamuju. Pantai yang satu ini berlokasi di Kecamatan Kalukku. Jika dari pusat Kota Mamuju, Anda membutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk sampai di sana. Akses transportasi ke sana pun bisa Anda tempuh dengan kendaraan pribadi maupun sewa.

Di sana, Anda akan disuguhkan dengan hamparan pantai yang luas. Anda juga akan menemukan pohon kelapa yang tumbuh di tepi pantai. Ada juga beberapa gazebo yang bisa Anda gunakan untuk bersantai dan juga berteduh. Dengan begitu, Anda pun tak perlu merasa khawatir akan kepanasan selama menghabiskan waktu untuk berlibur di sana.

Keindahan dan Aktivitas di Pantai Lombang-Lombang Mamuju
Anda tak akan merasa rugi jika berlibur di Pantai Lombang-lombang Mamuju. Keindahan yang ditawarkan di sana. Oleh karena itu, tak heran jika lokasi wisata yang satu ini menjadi favorit para wisatawan. Pihak pemerintah dan warga setempat pun bekerjasama dengan baik, sehingga pantai ini juga bersih dan bebas dari sampah.

Pantai ini tampak masih alami. Dengan begitu, lokasi ini pun sangat cocok untuk Anda yang ingi bersantai sekaligus menghilangkan rasa bosan. Suasana alami yang Anda temukan akan dilengkapi dengan pasir hitam dan sangat halus. Pasir hitam halus ini membentang sekitar 5 km. Dengan begitu, pemandangan ini pun akan sangat bersahabat di mata tiap pengunjung.

Ada banyak sekali kegiatan yang bisa Anda lakukan di Pantai Lombang-lombang Mamuju. Anda bisa bermain pasir, sepak bola, voli pantai, bahkan sebatas bersantai dengan keluarga atau sahabat. Arus ombak di sana tak terlalu besar, sehingga tetap aman untuk para pengunjung. Anda pun bisa snorkeling dan berenang di sana.

Baca juga :

Bagi Anda yang ingin berlibur di sana, di sana ada banyak fasilitas yang disediakan. Anda bisa menyewa pelampung jika ingin berenang. Ada juga balai dari bambu yang disewakan, sehingga Anda pun bisa meletakkan barang-barang atau bahkan beristirahat. Di sana juga ada pernak-pernik khas Kota Mamuju.

Pastikan Anda menikmati keindahan Pantai Lombang-lombang Mamuju. Lebih dari itu, pada bulan Agustus dan September Anda bahkan bisa menikmati durian yang disediakan pada masa panen di sana.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »