Mengenai Target Partai Golkar dan Kehadiran Kadernya Disetiap Momentum, Ini Kata Ibnu Munzir

Diposkan oleh On Monday, June 11, 2018

-- --

Ibnu Munzir (Foto Adriansyah)

Target Partai Golkar dan Kehadiran Kadernya - Ketua Koordinator Bidang Kepartaian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Ibnu Munzir, mengatakan setiap kader partai Golkar di pilkada Polman sudah berjalan berdasarakan orientasinya dalam memenangkan calon yang diusung, bahkan seringkali setiap pertemuan, kehadiran Kader partai Golkar selalu menjadi tuan rumah.

Saat ini kata Ibu Munzir, target suara atau capaian kinerja yang telah ditentukan oleh DPP partai golkar sebesar 58 hingga 60 persen, jika target setiap wilayah kabupaten tersebut bisa dipenuhi maka otomatis pencapaian kemenangan sudah pasti.


“Tidak ada lagi kata tawar menawar, semua calon yang diusung Golkar harus dimenangkan oleh seluruh kader partai, kontribusi setiap pilkada kabupaten pasti ada, mengenai target itu akan terwujud” Jelasnya, kepada sejumlah wartawan di M-coffe, saat menggelar silaturrahmi bersama Awak media, Senin (11/6/18).

Meski demikian, dari ratusan penyelenggaraan pilkada di kabupaten, ia mengakui bahwa hadirnya Ketua Umum partai Golkar di Sulbar Airlangga Hartarto pada rangkaian pilkada polman sangat sulit untuk hadir, mengingat jadwal sangat padat.

Ia juga menambahkan, terkait mantan politisi kader golkar, yang saat ini telah mendukung salahsatu pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, Ibnu dengan tegas menjawab, bahwa mantan kader bukanlah menjadi persoalan bagi partainya, terlebih masyarakat saat ini sudah cerdas menentukan pilihan.

“Kalau mantan kader, semuanya banyak banyak yang menjadi mantan kader, Prabowo juga termasuk mantan kader, pak Wiranto mantan kader, pak Surya Paloh juga mantan. Jadi bagi kita sih pemilih sekarang ini sudah cukup cerdas, mereka taulah” Ungkap Ibnu Munzir yang juga ketua DPD I Partai Golkar Sulbar.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »