Ingin Pergi Berhaji? Mari Menabung Di Bank Muamalat Mamuju

Diposkan oleh On Thursday, June 28, 2018

-- --

Salah satu rukun Islam yang paling banyak diimpikan oleh setiap muslim adalah pergi ke tanah suci untuk berhaji. Sayangnya, tidak semua orang mendapatkan kesempatan tersebut dan hanya mereka yang berduitlah bisa mewujudkan untuk pergi ke rumah Allah. Dari dulu, ibadah haji memang menjadi incaran setiap muslim, namun seiring dengan biaya perjalanan ke tahan suci yang semakin besar, banyak dari mereka yang berfikir ulang untuk melangsungkan ibadah haji tersebut. akan tetapi, mindset tersebut sudah tidak berlaku di kalangan masyarakat, mengingat semua umat muslim bisa pergi berhaji dengan menabung di bank Muamalat Mamuju.

Diungkapkan oleh Branch Manager Bank Muamalat Mamuju yang dalam hal ini adalah M. Asrul bahwa kini bank Muamalat telah memperkenalkan produknya berupa program haji dan umrah yang terencana, sehingga biaya hajipun akan cenderung lebih ringan, karena dipersiapkan sejak dini. Tentunya, untuk mempersiapkan keberangkatan haji dari segi financial ini, pihak branch manager ini mengajak masyarakatnya untuk menabung di bank Muamalat Mamuju.

Jika memang anda menginginkan untuk bisa pergi haji lebih awal, maka kegiatan menabung di bank Muamalat Mamuju ini sudah sepantasnya dilakukan sejak anda menjadi pelajar. Ditambahkan oleh Asrul bahwa perencanaan yang matang sebelum berangkat haji memang sangat diperlukan mengingat kloter jamaah haji kabupaten Mamuju sering kali harus menunggu waktu yang sangat lama hingga bisa mencapai 23 tahun. Dengan menabung di bank Muamalat Mamuju, bisa jadi merupakan solusi tepat untuk mewujudkan impian bisa sampai ke tahan suci.

Program naik haji melalui bank Muamalat mamuju ini pada hakikatnya akan meminta masyarakat yang ingin mewujudkan hal ini menabung dengan kisaran Rp 100,000 setiap bulan. Dengan jalan menabung di bank Muamalat Mamuju ini, maka akan bisa diperkirakan tahun ke berapa orang yang bersangkutan bisa menunaikan ibadah haji.

Keunggulan dari program yang ditawarkan oleh pihak bank Muamalat ini adalah nomer rekening yang akan tetap aktif selama anda tidak melakukan setoran. Tidak hanya itu saja, bahwa di setiap 5 bulan sekali akan ada undian di kalangan nasabah dengan memperebutkan hadiah yang telah disiapkan.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »