Isunya Sekprov Sulbar Mulai Tertarik Dunia Politik, Benarkah?

Diposkan oleh On Thursday, June 28, 2018

-- --

Sumber : Media Foto

Bukan lagi isu jika seorang sekretaris provinsi ingin menapaki karir yang lebih tinggi. seperti halnya yang dilakukan oleh Sekprov Sulbar yang kabarnya akan segera banting stir untuk menjajaki dunia politik. Untuk mewujudkan keinginan tersebut, dirinya berencana untuk mengajukan diri pada perhelatan Pemilu legislative pada 2019 mendatang. Masih terkait dengan Sekprov Sulbar merambah dunia politik, Drs. H. Ismail Zainuddin yang akan menjalani pensiun pada 2019 yang akan datang sebagai Sekretaris Provinsi ini akan mengajukan dirinya sebagai kontestan dalam calon legislative anggota DPD RI yang berasal dari wilayah Sulawesi Barat.

Ternyata, kabar Sekprov Sulbar merambah dunia politik ini telah beredar luas di kalangan politiku. Bahkan, kebenaran majunya Ismail pada pilihan legislative ini juga telah tersebar luas di berbagai media sosial termasuk mencuatnya foto dirinya dengan slogan “Ayo Kerja”.

Tidak hanya itu saja, di group whatsapp Iz For DPD RI yang dikendalikan oleh sahabat karib Ismail inipun juga telah tersebar luas. Adanya peredaran foto Ismail melalui berbagai akun media sosial ini ternyata mendapatkan berbagai reaksi positive dari berbagai pihak termasuk di dalamnya dari enam kabupaten seperti halnya Mateng, Polman, Majene, Pasangkayu dan Mamasa. Adanya hal tersebut, menandakan perihal Sekprov Sulbar merambah dunia politik banyak didukung oleh masyarakat.

Dengan banyaknya respon ataupun dukungan dari warga kaitannya Sekprov Sulbar merambah dunia politik ini, akan menjadi cambuk tersendiri bagi Ismail untuk lebih bersemangat maju dalam pilihan legislative mewakili wilayah Sulawesi Barat dan bersaing dengan beberapa wakil rakyat yang berasal dari wilayah lain sebagai calon anggota DPD RI 2019 nanti.

Mencuatnya rumor atas Sekprov Sulbar merambah dunia politik ini juga menjadi perbincangan hangat banyak masyarakat di dunia maya maupun di dunia nyata. Diungkapkan Ismail, bahwa keputusan untuk berlaga di debat legislative ini telah difikirkan secara matang dan mendapatkan banyak dukungan dari orang – orang sekitar.

 Sayangnya, hingga kini, pihak media masih belum mendapatkan klarifikasi secara langsung dari Ismail terkait dengan tersebarnya foto dirinya sebagai caleg yang ada di media sosial.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »