Ali Jenk, Seniman Asal Sulbar yang Paling Populer dengan Karyanya yang Ekstrim

Diposkan oleh On Tuesday, June 05, 2018

-- --

Foto Ali Jenk, Seniman Sulbar (Foto Kiriman Via Facebook Dari Ali Jenk)
Berita Sulbar – Ali Jenk Seniman Populer -  Jika seorang punya Seni dan kreatifitas ekstrime, maka itu menjadi sesuatu yang  Menakjubkan. Tahu Ali Jenk? Dia adalah seniman Asal Sulawesi Barat (Sulbar) yang paling Populer dengan Karyanya yang Ekstrime.

Pria 36 tahun kelahiran Polewali Mandar (Polman) Provinsi Sulbar ini memang tak jarang setiap aksinya membuat jantung setiap orang yang melihatnya  berdetak kencang. Mulai dari Gantung diri sebagai bentuk sindiran kepada para koruptor, Aksi Menggerek Leher diatas panggung, aksi peduli Rohingnya dengan mengendarai motor dijalanan sambil menutup mata, Sebagai bentuk keprihatinan Konflik kemanusiaan, hingga koleksi tulang paus raksasa.

Foto Ali Jenk Saat Gantung Diri di Menara
Memang setiap aksinya, Pria yang akrab dan populer dengan sebutannya Ali Jenk di media sosial ini selalu menyisipkan pesan Moral didalamnya. Bahkan salah salah satu video pendeknya di Facebook menembus satu juta orang penonton, laur biasa bukan? Mungkin itulah yang bisa disebut dengan Seniman Sejati mampu membuat orang tertarik.

Berawal dari seniman perangkai tengkorak, perlahan-lahan menjadi pemain “Magic”, setidaknya itulah dikatakan oleh Ali Jenk. Bahkan saat ini, ia diatawari salah satu Event Organizer (EO) di Jakarta untuk tampil satu panggung bersama Limbad sang master nantinya.

Dikonfirmasi di lewat Via media Sosial, Aplikasi Chatting Messenger Facebook, Ali Jenk mengatakan tawaran tersebut sudah disepakati sehingga kedepannya Mimpi untuk tampil 1 panggung  bersama Sang Master Limbad bakal terwujud.

“Kabar baik malam ini, sebab tadi ada EO dari jakarta sudah siapkan tempat  tinggal disana, dan saya sudah dipanggil kesana, tawarannya sudah disepakati. Tawaran EO dari Jakarta memanggil saya siap di Fasilitasi agar bisa bermain dengan atau satu panggung dengan master limbad” Ungkapnya. Selasa (5/6/18).

Ditanya soal keinginanya untuk tampil tersebut apakah menantang Limbad, Ali jenk mengatakan, itu bukanlah keinginannya melainkan limbad baginya adalah senior yang beraliran sama dengan dirinya.     

“Secara rasional gak mungkin saya nantangin limbad dengan ngotot, meskipun saya ada bahasa demikian.kami sama-sama satu aliran pemain ilusionis, dan limbad adalah senior buat saya dan berharap tahun depan bisa satu panggung” Jelasnya.

Ali jenk juga Memotivasi buat para seniman di Sulbar dengan tetap Berkarya, memperbanyak ide dan jangan lupa aktualisasikan, sehingga dapat dinikmati oleh banyak orang pada umumnya dan masyarakat secara luas.(Adr)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »