Rekomendasi Destinasi Sulbar yang Wajib Dikunjungi

Diposkan oleh On Thursday, May 31, 2018

-- --


Rekomendasi Destinasi Sulbar yang Wajib Dikunjungi

Jika kita berbicara tentang liburan, maka ada sejumlah destinasi wisata Sulbar yang wajib dikunjungi. Deretan destinasi wisata ini sudah banyak dikenal oleh wisatawan. Oleh karena itu, bila Anda juga sedang berkunjung atau berlibur ke sana, maka tak ada salahnya untuk mampir sejenak dan menikmati pesona yang disuguhkan beberapa tempat berikut.
1.      Pulau Karampung
Pulau yang satu ini menyimpan kekayaan biota laut yang begitu indah. Ada dermaga kayu yang dibangun di tepi pantai dan menjorok ke laut dengan panjang 500 meter. Ada juga sumur 3 rasa yang juga bisa kita sebut dengan sumur jodoh. Para pecinta snorkling harus dayang ke sini untuk menikmati keindahan baharinya.
2.      Pantai Lombang-lombang
Satu dari banyak destinasi wisata Sulbar yang wajib dikunjungi adalah Pantai Lombang-lombang. Oantai ini mempunyai keindahan laut dan pantai yang menakjubkan. Anda bisa menemukan hamparan pasir hitam halus. Di sana Anda bisa berenang, snorkling, atau memainkan olahraga air.
3.      Pantai Manakarra
Pantai yang satu ini seakan tak pernah sepi dari kehadiran para wisatawan tiap harinya. Pantai yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin bersantai dan menghilangkan lelah dengan menikmati keindahannya. Pada sore dan malam hari, banyak pemuda yang sering datang untuk berkumpul dengan teman-temannya.
4.      Air terjun Indo Rannuang
Salah satu destinasi wisata Sulbar yang wajib dikunjungi adalah air terjun Indo Rannuang. Pemandangan air terjun lebih alami dan indah karena di bawahnya ada Sungai Limbong Sitodo yang mengalir. Di sekitar air terjun ini ada pepohonan yang cukup rapat dan bebatuan, dengan air bersih dan jernih.
5.      Air terjun Tamasapi
Air terjun ini memiliki ketinggian sampai dengan 75 meter. Airnya berasal dari Sungai Tamasapi. Anda bisa sampai ke sana dengan berjalan sejauh 1 km, dengan suasana sejuk dan asri. Setelah sampai di sana, Anda akan tetap bisa bermain air meski air terjun ini cukup deras.
                Pastikan Anda menyempatkan diri pergi ke sejumlah lokasi di atas. Deretan destinasi wisata Sulbar yang wajib dikunjungi tersebut akan melengkapi liburan atau kunjungan Anda dengan pengalaman tak terlupakan.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »