Rangkuman Berita Dadal Angkoro

Diposkan oleh On Saturday, May 26, 2018

-- --


Foto Demonstrasi Aliansi Wartawan Sulbar (AWAS)

Berita Dadal Angkoro. Topik hangat Kepala Perwakilan Bank BI Sulawesi Barat dengan dugaan kasus pelecehan Wartawan di Sulbar oleh Dadal Angkoro. Kami Menyajikan Rangkuman beberapa Topik Judul berita tersebut.

Dalam Pemberitaannya akhir-akhir ini Bulan Mei 2018, kami telah merangkumnya mulai dari dugaan kasus pelecehan wartawan hingga berjalannya demo sampai jilid ke II.

Rangkuman Berita Dadal Angkoro  

Organisasi pers di Sulbar mengecam tindakan Dadal Angkoro, pasalnya pers di Sulbar telah banyak berkontribusi bagi perkembangan daerah Sulbar dalam beberapa tahun terakhir.

Berikut pemberitaannya : 

Demo pertama Aliansi Wartawan Sulawesi Barat (AWAS)

Foto Puluhan wartawan tersebut menuntut agar Dadal Angkoro angkat kaki dari Sulbar


Menggelar Aksi Demontrasinya, Puluhan wartawan tersebut menuntut agar Dadal Angkoro angkat kaki dari Sulbar, sebab mereka merasa sangat kecewa terhadap pimpinan lembaga Perwakilan BI Sulbar itu.

Massa Aksi juga Mengecam Dadal Angkoro dalam komentarnya di Grup WhatsApp dengan Cap Copy paste berita, yang dianggap sangat melecehkan profesi Wartawan di Sulbar.



Wartawan Seruduk Perwakilan Bank BI Sulbar

Aksi Demonstrasi Awas


Organisasi pers serta pemerhati pers di Sulbar mengecam tindakan Kepala Perwakilan BI Sulbar yaitu Dugaan pelecehan nama baik wartawan atas tindakannya Mencap media di Sulbar Copy Paste. Demo tersebut juga tak kunjung menemui hasil, pasalnya Dadal Angkoro tak berada di tempat saat demo berlangsung.

Meski demikian, demonstrasi berlangsung tetap aman dan terkendali serta berakhir harmonis dan damai oleh pihak kepolisian dan sejumlah wartawan. Aksi tersebut juga menjadi perbincangan hangat.



Polda Sulbar Bakal Periksa Kepala Perwakilan Bank BI Sulbar

Telah Memberi Sinyal akan diperiksanya Dadal Angkoro, yang dilaporkan oleh 3 Organisasi pers, yang berawal dari percapan Group whatshApp Bank BI Bersama Media.

Oleh sebab itu, Dadal Akan diperiksa oleh penyidik Dirkrimum Polda Sulbar. Reaksi keras juga memicu rasa sakit yang begitu dalam oleh insan pers.



Pesan Simbolis Di demo AWAS yang ke dua, yakni Memakai dalaman Wanita

Pesan Simbolis Di demo AWAS yang ke dua

Mendapat perhatian cukup di medsos, makna pemakai dalaman menjadi perbincangan, namun unjukrasa tersebut adalah hal yang lumrah untuk menyampaikan ekspresi bentuk kekecewaan media terhadap pimpinan kepala BI Perwakilan Sulbar.



Kapolda Sulbar Mesra dengan Dadal Angkoro

Foto Di acara buka puasa bersama oleh Polda Sulbar dan Media


Di acara buka puasa bersama oleh Polda Sulbar dan Media, menimbulkan pertanyaan besar bagi Wartawan mengapa demikian? Pasalnya orang yang telah diperiksa tersebut mesra dengan Kapolda Sulbar dipodium.

Dengan keadaan tersebut sejumlah awak media merasa sangat kecewa sebagai pihak yang melaporkan dadal angkoro ke Polda sulbar.



Klarifikikasi Kapolda Sulbar terhadap Media, terkait Pemberitaannya



Berita Kapolda Sulbar mengklarifikasi pemberitaan mengenai Polda “Masuk Angin” ia mengungkapkan hal tersebut adalah murni miskomunikasi.

  

Itulah beberapa Rangkuman berita mengenai Kepala Perwakilan Bank BI Sulbar Dadal Angkoro, Tunggu kumpulan berita berikutnya, semoga bermanfaat dan update terus seputar Sulbar di Greidsmedia.com. 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »