Operasi Patuh di Matra, Pelanggaran Terbanyak Dilakukan Anak Sekolah

Diposkan oleh On Thursday, May 10, 2018

-- --


Motor pengendara ditahan dipolres Matra

Jajaran Satuan Polres Mamuju Utara (Matra)  menggelar Operasi patuh Siamasei 2018 telah berlangsung. Operasi Patuh Siamasei 2018 ini di gelar mulai tanggal 27 April sampai dengan 9 Mei 2018.

Dengan berlangsungnya Operasi Siamasei Rabu 9 Mei 2018, Kanit Laka Mustamir, mewakili Kasat Lantas Polres Matra AKP Douglas HA Tuhuleruw SIK mengatakan bahwa operasi Patuh Siamasei 2018 ini di lakukan untuk menghindari laka dan tertib lalu lintas buat masyarakat Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat.

"Operasi ini kami menilang 200 unit kendaraan sepeda motor,80 kendaraan roda 4 dan roda 6." Jelasnya, Kamis (10/5/18).

Menurutnya, dalam opsi terdapat pengendara yang melakukan pelanggaran rata-rata Anak Sekolah,dengan pelanggaran terbanyak yakni melawan arus dan tidak menggunakan helm standard.

Mustamir berharap dengan Oprasi ini kedepan pengendara lebih taat lagi dalam berkendara,dengan menaati rambu lalu lintas, serta melengkapi kelengkapan berkendara.

Dan itu menjadi tujuan dari operasi ini memang agar pengendara semakin taat, dan mengurangi resiko terjadinya kecelakaan.

"Olenya itu melalui Oprasi yang kami lakukan, saya mengajak seluruh masyarakat Pasangkayu agar menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan dalam sehari-hari" Tutupnya. (Matalensa.id*)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »