Polres Mamuju Deklarasi Melawan Terorisme

Diposkan oleh On Monday, May 14, 2018

-- --


Foto kegiatan Polres Mamuju Deklarasi Melawan Terorisme

Berita Sulbar, Polres Mamuju Deklarasi Melawan Terorisme - Terkait kejadian yang menelan korban 5 orang anggota Densus 88 oleh napi Terorisme di mako brimob, Polres Metro Mamuju menggelar Deklarasi penandatangan dukungan kepada anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 dalam melawan terorisme. Kegiatan dukungan Polres Mamuju Melawan Teroterisme tersebut dimaksudkan sebagai bentuk perhatian besar polres Mamuju.

Penandatangan dukungan itu dilakukan dengan spanduk yang berukuran 8×3 meter dan dibentangkan di depan Mapolres Metro Mamuju, dimana diatas spanduk tersebut tergores ribuan tandatangan dari masyarakat Mamuju yang melintas, sebagai bentuk dukungan dan kepedulian mereka dan juga pihak keamanan khususnya Polres Mamuju Deklarasi Melawan Terorisme.

Kapolres Mamuju, AKBP Mohammad Rivai Arvan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan rasa duka yang dialami oleh Institusi Kepolisian.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami, wujud perhatian kami kepada teman-teman kami yang gugur dalam aksi teror yang dilakukan oleh napi terorisme di Mako Brimob Kelapa Dua, ini sebagai wujud bahwa kami juga merasakan bagaimana rasa berduka kami kepada institusi sendiri,” katanya.

Kapolres Mamuju juga mendoakan agar pahlawan yang gugur diterima sang pencipta, dan mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini oleh masyarakat.

“Kita hanya berdoa saja, semoga Almarhun diterima. Terima kasih kepada para anggota dan masyarakat setempat yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti acara penandatangan ini, yang mana sebagai bentuk untuk saudara kita yang gugur,” ujarnya.

Selain itu ditempat yang sama, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar, menegaskan kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat Indonesia dan Sulbar Khususnya, merasakan duka atas gugurnya para syuhada Kepolisian, dan juga sebagai bentuk penegasan bahwa kita tidak takut dengan terorisme.

“Kegiatan ini kita lakukan agar masyarakat atau bangsa indonesia ini betul-betul marasakan turut berduka dan kehilangan para syuhada Polisi, para pejuang Polisi yang sejati, dan dengan adanya kegiatan ini menandakan bahwa kita semua masyarakat Sulbar tidak pernah takut dengan teror dan dengan dukungan dari masyarakat Sulbar akan aman,” tutupnya. Polres Mamuju Deklarasi Melawan Terorisme (2Enam*)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »