Menuju Pemilu 2019, PAN Polman Konsolidasi

Diposkan oleh On Saturday, May 12, 2018

-- --


Foto PAN Polman Konsolidasi pemilu 2019

Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Polewali Mandar, menggelar rapat konsolidasi di Kantor DPD PAN, Kelurahan Madatte, Jumat, (11/05/18).

Rapat Konsolidasi Internal tersebut, di gelar dalam rangka menuju Pemilu Tahun 2019 mendatang, di hadiri oleh seluruh kader dan Pengurus DPC se Kabupaten Polewali Mandar, yang di pimpin langsung oleh Asri Anas, selaku ketua DPW Provinsi Sulawesi Barat.

Dalam  sambutannya ketua DPD PAN Kabupaten Polewali Mandar,  mengaku secara pribadi sangat berbangga, estafet kepemimpinan di Kepengurusan tingkat DPW Provinsi Sulawesi Barat di percayakan ke Asri Anas, karna ia sangat meyakini cepat atau lambat konsolidasi di internal PAN akan berjalan maksimal.

“Saya tahu karakter beliau, saya tidak kenal baru kemarin sore, tapi saya cukup pajang bersama beliau, dan saya tahu benar kualitas karakter beliau mengelola organisasi,” ucap Ajbar.

Selain itu anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat tersebut juga menambahkan, di Kabupaten Polewali Mandar ia menargetkan raihan minimal 8 kursi di Pemilu tahun 2019 mendatang,hal itu didasari periode tahun 2017 PAN mengalami kekosongan di Dua Dapil, dan komposisi caleg di masing-masing wilayah pemilihan saat ini dinilainya cukup dinamis.

“Oleh sebab itu kalau Lima kursi hari ini bisa kita pertahankan, maka saya menyakini dua Dapil itu kedepan, kita bisa dapatkan sumbangsi tiga suara dari dua dapil ini” tutupnya.(Mediaekspres*)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »