Hadirnya Maleo Town Square di Mamuju dapat Meningkatkan Perekonomian Daerah

Diposkan oleh On Wednesday, May 09, 2018

-- --


Mamuju maleo town Square resmi dibuka pemerintah mamuju

Komisaris Utama PT KMP Grup, Fiter David Wijaya berharap dengan hadirnya Matahari Maleo Town Square diharapkan dapat memberikan persembahan yang terbaik bagi masyarakat Mamuju.
“Besar harapan kami, kehadiran Matahari Maleo Town Square ini dapat menjadi kebanggaan bagi masyarakat Sulbar khususnya Mamuju kedepan,” Ungkap Fiter dalam sambutannya, Rabu (09/05/18).
Kemudian Director Manajemen Matahari, Andre menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang berperang terhadap pembangunan Matahari Maleo Town Square, baik dari pihak Manajemen, masyarakat dan pemerintah.
Selain itu, ia menilai Matahari Maleo Town Square Mamuju adalah pusat perbelanjaan yang cukup indah karena berdiri di pinggir pantai. Disamping itu, Matahari Maleo Town Square juga tidak kalah dengan tokoh – tokoh perbelanjaan yang ada di Indonesia.
“Matahari Maleo Town Square sungguh indah, karena tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan tetapi juga sebagai wisata, dan meskipun belum rapung 100 persen tetapi dalam satu dua tahun mol ini akan rampung,” terangnya dalam sambutannya
Di harapkan keberadaan Matahari Maleo Town Square dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sulawesi Barat serta dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan mengurangi pengangguran.
Jumlah Karyawan Matahari Mamuju Maleo Town Square :
Superversisor   = 10 Orang, 5 diantaranya Perguruan Tinggi dari Provinsi Sulbar.
Total Karyawan = 233 Orang
Awal Dibuka   = Promo untuk Masyarakat mulai dari kebutuhan anak-anak, remaja, dan orang dewasa.
Bupati Mamuju Berharap Perekonomian Daerah Meningkat
Matahari Maleo Town Square telah resmi dibuka di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju Sulawesi Barat.
Dalam hal ini, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid selaku pemerintah Kabupaten Mamuju menyampaikan apresiasi kepada pihak KMP Grup dan bagi yang berperan dalam menghadirkan Matahari Maleo Town Square di Mamuju.
“Masyarakat Mamuju tentunya merasa berbangga dengan hadirnya Matahari Maleo town square yang dapat dijadikan sebagai okjeb berbelanja,” terang Bupati Mamuju dalam sambutannya.
Selain itu, dengan hadirnya Matahari Maleo Town Square dapat memajukan perekonomian Daerah Kabupaten Mamuju. Dapat pula menjadi objek wisata bagi masyarakat Mamuju karena berada di dekat pantai.
Kemudian dari segi multi layanan efek dapat menghadirkan pekerja profesional dan mengurangi pengangguran karena menjadi lapangan pekerjaan bagi masyarakat Mamuju. Serta memberikan kontribusi bagi pemerintah daerah melalui salah satunya dari pajak parkir dan restoran.
“Saya selaku Pemeritah Daerah berterimakasih atas Kahadiran Matahari Maleo town square yang tentunya diharapkan berperang penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Kabupaten Mamuju kedepannya,” pungkas Habsi.
Info :Mediaekspres Sulbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »