Gubernur Sulbar Dinilai Gagal Jalankan Pemerintahan Provinsi Sulbar

Diposkan oleh On Sunday, May 13, 2018

-- --



Foto Ali Baal Masdar Gubernur Sulbar Dinilai Gagal Jalankan Pemerintahan Provinsi Sulbar

Berita Sulbar, Gubernur Sulbar Dinilai Gagal Jalankan Pemerintahan Provinsi Sulbar - Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Alibaal Masdar (ABM) menanggapi dingin, terkait komentar dari berbagai kalangan yang dinilai gagal sebagai gubernur Sulbar  dalam menjalankan pemerintahan. Tak mau mendengar kritikan sebagai gubernur Sulbar yang dinilai gagal tersebut ABM menggangap sebagai hal yang biasa dalam pemerintahan.  

Meski banyak menyorot sebagai gubernur Sulbar yang dinilai gagal dan banyak mengukur kinerjanya, menurut Alibaal Masdar terkait tanggapan dari berbagai pihak termasuk LSM, yang menilai selama Satu Tahun masa kepemimpinannya bersama Enny Angraeni Anwar di provinsi Sulawesi Barat , ABM justru memberikan ruang atau kebebasan kepada orang yang mau berkomentar.

“Orang bebas menilai apa saja, yang penting kita berjalan terus,” ucap ABM saat di temui di Kampus Unasman, Jum’at, 11/04/18.

Selain itu ia juga menambahkan, meski pernyataan atau komentar tersebut di lontarkan oleh partai koalisi di Pilgub tahun 2017 lalu, mantan Bupati Kabupaten Polewali Mandar dua periode tersebut mengaku tidak pernah mempersoalkan, terhadap berbagai persepsi dan penilaiain berbagai kalangan terkait kinerjanya selama ini ke publik. Sebab berbagai pandangan tersebut adalah hak mereka menilai dan tidak ada persoalan sedikitpun bagi daerah yang dipimpinnya selama ini.

“Oow tidak masalah, baik partai koalisi maupun bukan koalisi, tidak masalah bagi saya,  yang penting saya jalan terus,”tutupnya. Gubernur Sulbar Dinilai Gagal Jalankan Pemerintahan Provinsi Sulbar (Mediaekspres*).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »