Golkar Sulbar Panaskan Mesin Partai, Gelar Orfis Untuk Kader

Diposkan oleh On Saturday, May 12, 2018

-- --


Kegiatan Orientasi Fungsionaris (Orfis) Partai Golkar Sulbar

Partai Golkar Sulbar menggelar Orientasi Fungsionaris (Orfis) bagi kader dan bakal calon legislatif partai Golkar, Jumat (11/5/18). Orfis itu diikuti ratusan kader Golkar yang berasal di enam Kabupaten se-Sulbar.

Orfis partai Golkar tingkat Provinsi ini digelar di Ballroom Hotel d’Maleo Mamuju, Orfis tersebut dibuka usai shalat Jumat dan akan berakhir pada Sabtu 11 Mei 2018 besok.

Ketua penyelenggara Orfis, Hafid Pratama mengatakan, Orfis tersebut dilaksanakan dalam rangka membekali para kader Golkar khususnya kader Golkar yang ingin maju sebagai calon Legislatif 2019 mendatang.

Selain itu Orfis juga digelar dalam rangka doktrinisasi idiologi partai Golkar kepada para kader,” katanya.

Pemuda asal Polman itu juga menjelaskan, Orfis bagi kader Golkar juga merupakan prasyarat bagi kader Golkar yang ingin maju di kontestasi pemilu, terkhusus Pilleg 2019 mendatang.

“Pesertanya hampir 200-san, mulai tadi pagi peserta registrasi, pembukaannya sudah shalat Jumat, yang membuka acara dari DPP Golkar,” Jelas Hafid.

Hafid mengatakan Orfis ini akan menghadirkan sejumlah pembicara penting di antaranya dari lembaga Survei, dari DPP Golkar, KPU Sulbar, Bawaslu dan ketua DPD Golkar Sulbar.

“Pematerinya 3 orang dari Jakarta, ada juga dari KPU dan Bawaslu Sulbar. Kita berharap peserta yang ikut Orfis ini, dapat menjadi kader militan yang mampu duduk di DPRD dan mampu memperjuangkan aspirasi rakyat yang diwakilinya,” tutupnya.(Porossulbar*)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »