Golkar Menginginkan Dedy Mulyadi Jadi Wagub Rasa Gubernur

Diposkan oleh On Saturday, May 12, 2018

-- --


Foto Ketua Pemenangan Pemilu I Golkar Nusron Wahid

Ketua Pemenangan Pemilu I Golkar Nusron Wahid menyatakan partainya ingin menjadikan Dedi Mulyadi menjadi wakil gubernur tapi rasa gubernur jika memenangi Pilgub Jabar 2018.

Hal itu disampaikan Nusron kepada ratusan kader Golkar dalam acara Orientasi Fungsionalis Partai Golkar se-Jawa Barat di Hotel Resinda Karawang, Jumat malam (11/5/2018).

Untuk mewujudkannya, Nusron memerintahkan semua anggota legislatif menjaga suara di dapil masing-masing. "Kita harus buat Dedi Mulyadi menjadi wagub tapi rasa gubernur. Apalagi kalau kader Golkar menang jadi ketua DPRD," ujar Nusron.

Wagub rasa gubernur yang dimaksud, jelas Nusron, meski posisi wakil namun tetap mempunyai peranan lebih di tengah masyarakat. "Bukan hanya wagub yang buka acara," jelas Nusron setelah acara.

Ia pun berpesan supaya anggota legislatif partai beringin di Jabar menempuh segala cara untuk menang di Jabar. "Apapun boleh kamu lakukan kecuali kalah. Mau modelnya bagaimana, lakukan! Jangan hanya duduk. Sekontroversi apapun kalau menang rasanya nikmat," kata Nusron.

Menurutnya Golkar mewajibkan anggota DPR RI memberi jaminan kemenangan di dapil masing - masing. Partai akan memberikan sanksi apabila suara Golkar kalah di dapil mereka.

"Kita memerintahkan semua anggota DPR RI fraksi Golkar untuk menang. Kalau di dapilnya kalah, akan evaluasi, karena Jabar penting dan wajib menang. Jika suara Deddy - Dedi di dapilnya kalah, ada sanksi khusus," ujar dia.

Ia menegaskan politik itu harus disertai kekuatan basis yang baik dan pertanggungjawaban ide yang bagus.(Detikcom)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »