Gara-gara Demo, Perawat di Polman Alami Pemecatan Massal Alias "Dirumahkan"

Diposkan oleh On Sunday, May 13, 2018

-- --


Gara-gara Demo, Perawat di Polman Alami Pemecatan Massal Alias "Dirumahkan"


Berita Sulbar, Gara-gara Demo, Perawat di Polman Alami Pemecatan Massal Alias “Dirumahkan” - Sejumlah tenaga perawat di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), harus merasakan pemecatan Massal pasca menggelar aksi demo beberapa waktu lalu di polman. Hal itu lantaran memicu reaksi dari demo oleh pemerintah, sebab gara-gara demo pula para perawat di Polman Alami pemecatan massal alias dirumahkan.

Meski awalnya hanya menjadi bahan perbincangan, namun issu pemecatan terhadap tenaga perawat yang berstatus tenanga honorer di beberapa PKM di Kabupaten Polman tersebut, di benarkan oleh Rahmat selaku koordinator aksi demo solidaritas seluruh perawat beberapa waktu lalu, mengaku bahwa mereka telah di berhentikan.


“Iye, bukan issu lagi, tapi teman-teman sudah di rumahkan,” ucap Rahmat, melalui Whatsaap, Sabtu, 12/04/18.

Selain itu ia juga menambahkan, meski sudah sudah di pastikan mendapat pemecatan, namun kepala PKM, enggang mengeluarkan atau memberikan surat sebagai bukti atas pemberhentian tenaga perawat tersebut.

“Dan lebih lucunya lagi teman-teman yang di rumahkan, di telpon kembali untuk masuk kerja karena PNS sudah kewalahan karena kekurangan tenaga,” tutupnya. Gara-gara Demo, Perawat di Polman Alami Pemecatan Massal (Mediaekspres*)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »