Sebanyak 31 Calon Taruna Akmil Ikuti Sidang Parade Sub Panda Mamuju

Diposkan oleh On Friday, May 11, 2018

-- --


Komandan Korem 142/Tatag Mamuju Kolonel Infanteri Taufiq Sobri

Komandan Korem 142/Tatag Mamuju Kolonel Infanteri Taufiq Sobri memimpin jalannya sidang Parade.

Penerimaan calon Taruna (Catar) Akademi militer Tahun 2018 sub Panda Mamuju di Aula Sudirman Kantor Ex. Makorem 142/Tatag Jl. Jend Ahmad Yani Kilometer 5, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare, dan Sidang Parade diikuti sebanyak 31 orang. jumat (11/5/18).

Danrem 142 Tatag Kolonel Infanteri Taufiq Sobri, mengatakan, dalam menghadapi tuntutan serta tugas TNI AD ke depan semakin berat dan kompleks, maka olehnya itu diperlukan sumber daya prajurit yang berkualitas sehingga mampu menjawab berbagai persoalan dan dinamika.

“Penerimaan anggota TNI AD yang diawali dari proses seleksi harus dilakukan dengan baik dan benar, mendapatkan calon prajurit yang berkualitas dan memenuhi persyaratan dari aspek amministrasi” Jelasnya.

Untuk itu ia mengatakan fisik, akademik, psikologi, kesehatan maupun mental kepribadian sangat diperlukan.

Dalam jalannya sidang parade diketahui tersebut juga dihadiri oleh Kasrem 142/Tatag Letkol Arhanud Muhammmad Imran, Perwira pengawas dari Kodam XIV/Hsn Letkol Infanteri Ary Wahyu Nugroho, Para Kasi Korem 142/Tatag, Ka Ajenrem 142/Tatag serta Dokter RS. Sumantri.(Rakayatta*)



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »