Berita Sulbar Paling Populer

Diposkan oleh On Wednesday, May 16, 2018

-- --

Foto Berita Sulbar Paling Populer
Berita Sulbar, Berita Sulbar Paling Populer - Media Informasi Khusus Daerah Sulbar hingga di Lini Masa Google terus update dan populer. Berita Sulbar pada umumnya mencakup daerah yang terbagi dalam 6 bagian yaitu, Mamuju (Ibukota Provinsi Sulawesi Barat), Mateng (Mamuju Tengah), Matra (Mamuju Utara), Majene, Polman (Polewali Mandar), Mamasa. Berita Sulbar paling populer dalam hal pemberitaan terbagi menjadi 4 jenis berita di sulbar.  

Pembagian 4 jenis macam berita Sulbar adalah Media Online, Media Cetak, Radio, Televisi. Dalam perkembangannya daerah Mamuju Ibu Kota di Sulbar terkait pemberitaan lebih banyak mencakup proses dan dinamika “Berita Sulbar” sebagai wajah cerminan publik.

Adapun beberapa media Berita tersebut, Greidsmedia telah merangkumnya sebagian kecil dari pemberitaan yang paling banyak menonjol mengenai konten berita dan respon masyarakat Sulbar.

Berikut Urutannya.

Pemilukada 
Berikut adalah pemberitaan pemilihan kepala daerah :
  • Pemilihan Bupati Mamuju tahun 2016
  • Pemilihan Gubernur Sulbar tahun 2017. 

Pemerintah Provinsi Sulbar/Anggota DPRD Sulbar.
  • Pemberitaan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar selama pemerintahannya yang dikritik Berbagai pihak.  
  • Anggota DPRD Provinsi Sulbar yang Terjerat kasus korupsi hingga diberitakan media Nasional.

Daerah Mateng
  • Ular Phyton memakan manusia, di Salubiro kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, berita ini menjadi viral hingga jadi perbincangan netizen di dunia Maya secara luas.

Daerah Polman 
  • Demo Perawat di Polman berakhir pemecatan massal, hal ini dinilai respon pemerintah Polman otoriter. Kritikan tersebut juga dilontarkan Anggota DPD-RI Asri Anas.

Dari berita Sulbar paling populer di atas yang memberitakan adalah :

1. Media Online 
2. Media Cetak
3. Televisi
4. radio

Oke Sekian dulu untuk Berita Sulbar Paling Populer, selanjutnya nanti Greidsmedia bahas lebih mendalam untuk edisi artikel berikutnya.(Adr*)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »