Rencana Kepengurusan Baru DPC Gerindra Mamuju 70 Persen Bakal Didominasi Pemuda

Diposkan oleh On Thursday, October 05, 2017

-- --


News - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Mamuju dalam perencanaan kader di partainya merekrut pemuda.

Langkah itu diambil dalam proses jangka pendek menyusul kepengurusan lama telah berganti dengan komposisi 70 persen di dominasi oleh pemuda.

Selain itu porsi dan strategi serta langkah konsolidasi DPC partai Gerindra sendiri sama dari apa yang dilakukan oleh tingkat nasional, dengan pertimbangan batasan usia  serta memperhatikan figur ketokohan di daerah.

"Ke pengurusan di bawah ini diisi oleh kelompok pemuda, Selanjutnya langkah kami adalah menghadapi proses verivikasi dan kepengurusan yang baru ditingkat kecamatan yang di KPU. Setelah itu menuju perekrutan calon Legislatif" Ungkap Sulfakri Sultan Sekretaris DPC partai Gerindra saat menggelar konferensi pers di Mamuju, Kamis (5/10/17).

Seperti yang tertera dalam surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Nomor 09-0290/Kpts/DPP - Gerindra/2017, tentang pengesahan atau kepengurusan baru di Internal DPC.

"Proses pergantian ini terjadi setelah melaksanakan Rakorda dan kemudian melihat tugas partai lebih berat lagi, sehingga muncul keputusan sehingga harus di isi oleh kader tingkat bawah yang dinilai sangat senior peranannya membantu di tingkat DPD. Bagi kami bahwa hal seperti adalah biasa, menghadapi Pileg dan targetnya menang" Ungkapnya. (AMF)





Next
« Prev Post
Previous
Next Post »