Berparas Cantik, Asisten Pribadi Ini Jadi Buah Bibir Netizen

Diposkan oleh On Wednesday, August 02, 2017

-- --

Foto : Kompas.com

Manakarranews.com, Netizen - Menteri Kelautan serta Perikanan RI Susi Pudjiastuti memperoleh perhatian warga sepanjang dua hari ada di Kota Kolaka, Sulawesi Tenggara, mulai sejak Senin lalu (20/3/2017). Nyaris di setiap pojok kota, warga senantiasa terlibat perbincangan mengenai Susi.

Tetapi, rupanya mereka bukan sekedar membicarakan tindakan Susi jadi menteri, papar bahasanya yang sederhana sampai polanya yang nyeleneh. Satu sosok berparas cantik yang sering mengikuti Susi selama seharian juga jadi bahasan.

Namanya Fika Fawzi. Dia yaitu asisten pribadi Susi Pudjiastuti. Samsia, satu diantara ibu rumah-tangga, mengakui pernah bertanya-tanya mengenai sosok rupawan yang seringkali dengan Susi.

"Cantik serta enak dilihat. Hanya kan kita takut foto dengan Nampaknya orangnya baik lantaran juga murah senyum," kata Samsia yang mengakui pada akhirnya dapat foto dengan Susi, Rabu (22/3/2017). 

Menurut Samsia, dia ikuti berita serta lihat Fika senantiasa ada di samping Susi, termasuk juga waktu Susi bermain kano, naik mobil pikap keliling kota sampai makan bakso di satu diantara warung di Kolaka.

Terkecuali Samsia, narasi sama juga dituturkan oleh Ulli, satu diantara panitia Pertemuan Nasional Teluk Bone, sebagai dasar kunjungan Susi ke Kolaka.

Foto : Kompas.com
Mulai sejak turun dari pesawat sampai kembali meninggalkan Kolaka memanglah ibu yang tinggi itu tidak sempat jauh dari ibu Menteri."Saya kan bertugas menjemput rombongan jadi setiap waktu sepanjang dua hari itu Ibu Fika memanglah selalu ada di dekat bu Menteri,"kata Ulli.

Di sela kunjungannya juga Susi pernah berkomentar masalah pengawasan yang ketat dari Fika.

"Saat naik mobil keliling Kolaka, saya juga ingin naik motor namun asisten pribadi saya, si Fika melarang. Yah bila dia yang telah melarang saya tidak dapat menampik,"celetuk Susi dimuka beberapa ratus orang.


Walau sekian, Susi tetaplah diijinkan oleh Fika naik di bak mobil pikap double cabin punya Polres Kolaka sembari menyeruput kopi serta nikmati udara fresh Kolaka kan.

Sumber : Kompas.com


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »