Komix dan Lem Fox Fenomena Komsumsi Berlebihan yang Disalahgunakan

Diposkan oleh On Wednesday, July 26, 2017

-- --


Manakarranews.com, News - Tindak dan berikan efek yang jera kepada pelaku atau oknum yang menyalahgunakan obat-obatan semacam komix dan lem fox serta obat-obat lainnya yang kerap dianggap meresahkan dan mengancam generasi.

Hal ini di ungkap salah satu warga, Arno yang berada di sekitar pusat pertokoan kabupaten majene kepada reporter mediaekspres.com, pada selasa (25/7/2017).

Arno mengaku, bahwa tadi pagi ia berjalan ke lantai tingkat paling atas pusat pertokoan majene dan menemukan bekas kotak dan bungkusan shacet obat komix berceceran di lantai dan beberapa kaleng lem fox.

“Komix ini telah di konsumsi oleh oknum anak-anak remaja yang setiap harinya mangkal di pusat pertokoan lantai 2 majene,” ujarnya.

Anak-anak ini selain mabuk pengaruh obat-obatan, mereka juga kerap meresahkan karena terkadang mengambil barang-barang yang bukan miliknya (mencuri) dan mengotori/mencemari lingkungan di sekitar pertokoan.

Menurutnya, ini sudah sering terjadi dan bahkan petugas kepolisian sudah sering mengamankan oknum anak-anak remaja yang dianggap menyalah gunakan obat-obatan tersebut serta melakukan perbuatan yang berdampak negatif itu, tetapi belum ada efek jera.

“Ini wabah yang sewaktu-waktu dapat menjakit lebih meluas dan dapat mengancam merusak anak generasi kita. Olehnya itu diharapkan kepada pihak yang berwajib kepolisian dan kepada pemerintah daerah kabupaten majene, agar lebih serius dan tegas dalam menindak hal ini sebelum lebih parah lagi. Kasian anak-anak generasi kita jika terjerumus ke hal-hal demikian,” ujarnya.(HPG)

Mediaekspres


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »