Ji Chang Wook Sukses Menyita Perhatian di Drama Suspicious Partner

Diposkan oleh On Tuesday, July 11, 2017

-- --


Manakarranews.com, Netizen - Para pemirsa tentu saja jatuh cinta dengan aktor Ji Chang Wook melalui drama ‘Suspicious Partner’. Suspicious Partner mengisahkan mantan jaksa jenius No Ji Wook dan calon jaksa penuntut yang optimis Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). Saat menjalani hubungan tanpa sadar Ji Chang Wook jatuh cinta kepada Nam Ji Hyun. Ia sangat memperhatikan dan ingin terlibat dalam segala urusan Nam Ji Hyun.

Meski mendapat kritik dari penggemar karena mereka menilai peran terlalu monoton dengan Ji Chang Wook. Seperti diketahui bahwa Ji Chang Wook sendiri sudah sering bermain dalam drama yang bergenre hukum, sementara dalam drama ini Ji Chang Wook kembali bergelut dengan pengadilan dan hukum.

Alhasil, rating ‘Suspicious Partner’ tidak sebagus yang diharapkan. Dari awal tayang, drama ini hanya berada pada kisaran rating 6-8 persen saja. ‘Suspicious Parnter’ bahkan dikalahkan drama channel lain yaitu ‘Ruler: Master of the Mask’ yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho  dan Kim So Hyun.

Namun Ji Chang Wook Dalam Drama Suspicious Partner mengalami peningkatan rating secara signifikan pada episode 33 dan 34 yang ditayangkan 5 Juli 2017 lalu. Episode ini diawali kesedihan karena Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eung Bong Hee (Nam Ji Hyun) putus.

Ketenaran Ji Chang Wook sebagai aktor pemeran utama sukses menyita perhatian penonton. Ia berhasil menjadi perbincangan hangat di berbagai komunitas online. Ini disebabkan karena Ji Chang Wook dinilai selalu tampil sempurna menjadi tokoh Noh Ji Wook.

Tak hanya akting yang bagus, ketampanan Ji Chang Wook juga ikut andil dalam perbincangan penonton. Mulai dari perannya menjadi seorang pengacara, bertingkah imut, mabuh, hingga terluka dilakukan dengan ekspresi yang sempurna. Hal nii yang menyebabkan penggemar enggan berpaling dari Ji Chang Wook.(BeritaMU.co.id, id.castko.com)





Next
« Prev Post
Previous
Next Post »