Ji Chang Wook Lebih Nikmati Hidup Jelang Wamil

Diposkan oleh On Friday, July 14, 2017

-- --


Manakarranews.com - Dikenal lewat berbagai drama yang diperankannya, Empress Ki, Healer, K2, hingga Suspicious Partner. Lewat kemampuan aktingnya, Ji Chang Wook juga sukses beraksi di film Fabricated City, yang merupakan debutnya di dunia perfilman.

Ji Chang Wook memulai kariernya pada 2006 silam, saat masih berusia 19 tahun. Menjelang usia yang ke-30 tahun, Ji Chang Wook merasa lebih dewasa dan mensyukuri semua yang telah ia lewati.
Baca Juga : Ji Chang Wook Sukses Menyita Perhatian di Drama Suspicious Partner
"Di usia 30 ini, hidup saya sebagai aktor sangatlah penting. Namun saya juga ingin menjalani hidup dengan lebih berarti dan bahagia menjadi diri saya sendiri," kata Ji Chang Wook saat diwawancarai ONE TV Asia, baru-baru ini.

Ji Chang Wook yang akan segera melaksanakan wajib militer ini,mengaku telah siap menjalankan kewajiban bagi para pria di Korea Selatan tersebut. Menurut sang aktor, wamil merupakan proses dan bukti kedewasaannya sebagai seorang pria.

"Masih teringat jelas saat saya masih berusia sekitar 20 tahun, saya merasa bahwa saya telah melakukan semuanya dengan baik. Tentu ada kalanya di mana saya ingin menyerah, tapi saya mendapatkan banyak nasihat dan dukungan dari aktor senior. Itu sangat membantu saya, hingga mampu mengendalikan diri saya dengan baik," kata Ji Chang Wook.

"Setelah melewati masa sulit, saya merasa kemampuan akting semakin matang. Waktu masih berusia 20 tahun, saya terlalu serius dengan semua hal yang saya jalani. Kini, memasuki 30 tahun ini, saya lebih menikmati hidup. Saya menjalankan pekerjaan dengan lebih menyenangkan tapi serius," Ji Chang Wook menambahkan.

Ji Chang Wook juga berharap bisa menjalani wajib militer dengan lancar. Ia sempat membocorkan, proses pendaftaran hingga penempatan berlangsung lancar.
"Hal yang paling baik adalah aku dapat masuk wamil dengan lancar. Aku akan melakukan segalanya saat wamil dan kembali sebagai pria yang jantan," jelas pemain film Fabricated City ini, diwartakan Soompi.

Kini, Ji Chang Wook sibuk dengan proses pengambilan gambar drama terbarunya, Suspicious Partner.Ceritanya mengenai jaksa berbakat Noh Ji Wook (Ji Chang Wook ) pandai dalam segala hal yang ia lakukan, termasuk profesinya sebagai jaksa penuntut yang telah dipilihnya untuk memenuhi impian ayahnya.

Ia lalu bertemu dengan seorang petugas pengadilan yang masih dalam masa pelatihan bernama Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun), seorang gadis yang lebih tangguh dari apa yang terlihat, karena latar belakangnya di taekwondo. Duo ini menemukan target baru dari seorang pembunuh amnesia.

Sumber : Liputan6.com





Next
« Prev Post
Previous
Next Post »