Di Drama Suspicous Partner, Ji Chang Wook Pamerkan Suara Merdu

Diposkan oleh On Friday, July 14, 2017

-- --

Foto Femalesia.com

Manakarranews.com - Di episode terbaru Suspicious Partner, penonton akan dimanjakan dengan suara merdu Ji Chang Wook. Aktor 29 tahun itu akan menjadi artis kesepeluh yang menyumbang suara dalam drama komedi romantis itu.

  Baca juga
Ji Chang Wook akan melantunkan lagu bertajuk, "101 Reason Why I Like You". Lagu tersebut akan menjadi latar adegan romantis antara Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun).

Nam Hye Seung selaku music director, menyebut JiChang Wook sangat bekerja keras untuk menyampaikan emosinya dalam lagu yang ia nyanyikan ini.

"Walaupun dia memiliki jadwal yang padat dan waktu rekaman yang sangat panjang, Ji Chang Wook tetap membuat suasana meriah saat berdiskusi dengan tim," ungkap salah seorang kru dilansir dari Soompi, Jumat (7/7/2017).

Seperti yang diketahui, Ji Chang Wook kerap kali menyumbang suara untuk drama yang ia bintangi. Maklum saja, Ji Chang Wook memulai karier sebagai seorang aktor musikal, sehingga ia memang memiliki suara yang bagus.

Sementara itu, drama Suspicious Partner akan menjadi drama terakhir Ji Chang Wook  sebelum ia menjalani wajib militer. Rencananya, aktor kelahiran Anyang tersebut akan memulai wajib militer setelah drama ini selesai tayang di channel SBS.

Tag → # Ji Chang Wook # Entertainment # Drama Korea # Film  

Sumber : Liputan6.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »