BNNP Sulbar Bagikan Stiker Stop Narkoba

Diposkan oleh On Saturday, July 08, 2017

-- --


Manakarranews.com, News - Jelang Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulbar melakukan aksi bagi-bagi stiker stop narkoba di kota Mamuju.

Kegiatan tersebut, merupakan rangkaian kegiatan puncak HANI yang insyaAllah akan dilaksankan pada 13 Juli 2017 di ruang pola lantai 4 kantor gubernur.


“Tadi kita melakukan aksi membagikan stiker stop narkoba dan kegiatan bersih-bersih sepanjang rute yang ditentukan oleh panitia. Stiker yang kita bagikan kemasyarakat antara lain tukang becak kendaraan roda dua dan roda empat juga para pedagan,” ujar ketua pelaksana kegiatan HANI, Sulastri di Mamuju, Jum’at, (7/7/2017).

Sementara itu, salah satu pengendara yang melintas yang mendapat pembagian stiker dari BNNP Sulbar, mengatkan, sangat merespon kegiatan sotop narkoba yang dilakukan BNNP Sulbar. Menrutnya, kegiatan tesebut salah satu langkah untuk mengantisipasi penyebaran barang haram yang dapat merusak generasi bangsa.

“Kami sangat merespon kampanye stop narkoba ini, mudah-mudahan kegiatan ini berkesinambungan dan bermanfaat bagi masyarkat Sulbar khususnya generasi untuk menghindari yang namanya Narkoba itu,” ujar Mursalim pengguna jalan. 


Tag → # BNNP Sulbar


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »