Tentang LDR dan Sosmed Jadi Penghubungnya

Diposkan oleh On Sunday, June 04, 2017

-- --



Foto : Merlian Puspita Sari
Tentang LDR dan Sosmed Jadi Penguhubungya By : Merlian Puspitasari

Citizen Reporter - Kata Long Distance Relationship (LDR) sudah tidak asing lagi di telinga para kaum muda zaman sekarang,  apalagi di zaman serba maju dan modern ini LDR atau nama lainnya adalah Pacaran jarak jauh itu sudah banyak terjadi.


Cinta jarak jauh boleh berjaya sekiranya pasangan saling percaya pada satu sama lain. Kekuatan cinta jarak jauh sebenarnya terletak kepada pasangan itu sendiri. Ramainya orang  berpendapat bahwa cinta jarak jauh sukar untuk dikekalkan. Ini adalah karena mereka tidak berusaha untuk menjadikan cinta jarak jauh mereka sebagai satu tanggungjawab untuk mereka "abadikan".


Bagi pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh, social media merupakan kekuatan memantau kegiatan pasangannya, dikarenakan keterbatasan jarak. Namun, dalam social media, individu kurang memiliki kebebasan dalam mengungkapkan segala hal yang bersifat pribadi, dikarenakan social media bersifat umum. Untuk komunikasi yang lebih dalam dan intensif, media telpon, BBM, video call (skype) juga banyak digunakan karena media ini membuat pengguna lebih leluasa bertukar informasi tanpa merasa takut akan terganggu privacynya.

Intinya adalah sosmed jadi penguhubung bagi mereka yang menjalani hari biru perjuangan ldr, dan komitmen untuk bertemu dan saling mengenal satu sama lain, serta rasa yakin akan baik-baik saja, dan minim pertengkaran salah paham. 


"Ditambahkan dari berbagai Referensi"

Editor : Adriansyah M.Fatwa

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »