Skor Akhir Indonesia vs Skotlandia Touloun Tournament Prancis 2017

Diposkan oleh On Wednesday, June 07, 2017

-- --

Skor Akhir Indonesia vs Skotlandia 1-2 Toulon Tournament Prancis 2017, Toulon Tournament


Skore Akhir Indonesia vs Skotlandia 1-2 Touloun urnamnet Prancis 2017 - Pertandingan terakhir timnas Indonesia U19 vs Skotlandia U20 berakhir dengan kekalahan Timnas U19.

Dalam laga yang berlangsung 83 menit tersebut timnas indonesia unggul lebih dulu akibat blunder pemain skotlandia dan terciptanya gol di menit ke 24,.

Di menit ke 33 Skotlandia berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan diluar Ryan Hardie, dan mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua permainan saling menyerang, Skotlandia kemudian berhasil mencetak gol eksekusi pinalti melalui tendangan Ryan Hardie skor akhir 1-2 untuk kemenangan skotlandia.

Prediksi sebelumnya

Prediksi pertandingan Indonesia U19 vs Skotlandia - Prediksi pertandingan timnas Indonesia vs Skotlandia akan berjalan seru. Timnas Indonesia meski kalah di dua pertandingan terakhir di pentas Turnamen Touloun Prancis akan tetapi tim besutaan Indra Sjafri tersebut masih mempunyai peluang untuk menang walau hanya 1 laga.


Pertandingan sebelumnya, Indonesia kalah bersaing dengan Brasil dengan skor 1-0 dan pada laga kedua harus mengakui keunggulan ceko dengan skor 2-0. Meski demikian Penampilan Timnas Indonesia terbilang cukup bagus dengan kekalahan tipis dari dua laga.

Hasil klasemen sementara grup C Turnamen Toulon, Indonesia berada pada dasar klsemen dengan mengantongi 0 Poin sementara skotlandia berada pada posisi Runner up dengan mengantongi 3 poin atas keberhasilan mereka mencetak gol tunggal melawan Brasil 1-0.


Komposisi susunan Pemain : 

Indonesia U-19 (4-3-3): Muhammad Riyandi (Kiper); Muhammad Rifad Marasabessy, Nurhidayat Haji Haris, Rachmat Irianto, Firza Andika (Belakang); Muhammad Iqbal, Muhammad Lutfhi Kamal Baharsyah, Witan Sulaeman (Tengah); Egy Maulana Vikri, Hanis Saghara Putra, Feby Eka Putra (Depan).

Pelatih: Indra Sjafri

Skotlandia U-20 (4-2-3-1): Jack Ruddy (Kiper); Anthony Ralston, Alex Lacovitti, Jamie McCart, Greg Taylor (Belakang); Ruben Sammut, Iain Wilson, Kyle Magennis, Adam Frizzell, Craig Wighton (Tengah); Oliver Burke (depan).

Pelatih : Scot Gemmill





Next
« Prev Post
Previous
Next Post »