Resmi, Rute Baru Sriwijaya Air Mamuju-Makassar Dibuka

Diposkan oleh On Friday, June 16, 2017

-- --


Manakarranews.com, News - Penerbangan perdana (Inaugural Flight) rute baru Sriwijaya Air Boeing 737 500 kapasitas 120 orang telah resmi di buka secara langsung oleh wakil gubernur Sulbar Enny Angraeni Anwar.

Peresmian tersebut di hadiri langsung Wakil gubernur Sulbar, direksi Sriwijaya Air Group bersama rombongan, Komandan Kodim 1418 Mamuju Letkol Arhanud Imran, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Nandang, Kepala dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Provinsi Sulbar Khaeruddin Anas.

Dalam sambutannya Enny Anggraeni Anwar menyampaikan  terimakasih atas pilihan rute yang semakin  memudahkan masyarakat Sulbar dalam hal transportasi udara sekaligus memudahkan wisatawan yang ingin berkunjung. 

"Diharapkan dapat meningkatkan Ekonomi kesejahteraan masyarakat Sulbar, semoga kehadiran Sriwijaya Air semakin memudahkan masyarakat Dunia mengenal lebih dekat provinsi sulbar baik budaya, bisnis dan juga tentunya di sektor pasriwisata" Demikian penyampian wagub Sulbar dalam sambutanya di Aula Bandara Tampa Padang Mamuju, Jumat (17/6/2017).

Di kesempatan yang sama, Direktur Safety and Security Sriwijaya Air Group Toto Soebandoro menyampaikan, Sriwijaya air hadir dan senantiasa menjalani apa yang menjadi keinginan masyarakat khsusunya di Provinsi Sulbar. 

" Kami dalam menjalankan tanpa beban apa-apa, Sriwijaya air tidak akan terbang sekali jika akan mengorbankan nyawa penumpang" Ungkapnya.

Penulis : Adri M. Fatwa


View 564




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »