Pentingnya Menshare Artikel di 3 Media Sosial Ini, Dijamin Pengunjung Naik Drastis

Diposkan oleh On Thursday, May 18, 2017

-- --


Blog – Bicara soal pengunjung tiap harinya di blog mungkin kita akan berfikir di ranah aktivitas blog dengan update artikel setiap harinya, atau mungkin dengan berbagai macam tutorial hingga ke pakar seo. Mungkin jika di baca secara luas ternyata informasi penting tak hanya sekedar mencari kata kunci baclink atau semacamnya.

Kita memang akui bahwa salah satu penyebab meski awalnya blog begitu update hingga di ujung jalan kehilangan arah menaikan pengunjung yang lebih luas lagi.

Tapi tahukah kamu, ternyata sahabat manakarranews.com telah mencoba menshare artikel dengan 3 akun medsos yang berbeda, yaitu Facebook, Twitter, dan Google Plus dan hasilnya ternyata cukup memuaskan meski hanya ratusan penggunjung alias tak cukup ribuan namun terbukti ampuh.


Nah di sini Manakarranews.com akan menjabarkan cara agar visitor melambung dengan 3 media sosial ini, penasaran berikut caranya :

Facebook  
Facebook tak di pungkiri lagi bahwa pengunjung manakarranews.com sudah banyak berdatangan karena media sosial yang satu ini, bahkan bisa mencapai kisaran angka 200 pengunjung, kenapa demikian jawabannya adalah dengan membuat sebuah halaman fan page, bukan cuma samapai di situ, manakarranews.com  juga beriklan untuk halaman facebook agar pengunjung ramai berdatangan.

Google Plus dengan Beribu Komunitasnya
Cara kedua yaitu adalah dengan Google Plus, ada banyak komunitas yang tergabung di dalamnya, nah caranya adalah mencari topik komunitas  yang relevan dengan blog kita atau artikel, kalau manakarranews.com bergabung sebanyak 25 komunitas dengan topik yang berbeda-beda, dan hasilnya pengunjung bisa mencapai 150 dan yang palin tinggi 250.

Twitter
Nah cara yang ketiga ini atau yang terakhir adalah menshare artikel melalui Twiiter, kalau perlu cari komunitas lain di dalamnya misalnya netizen atau blogger, cara ini sudah di buktikan Manakarranews.com dan hasilnya sebanyak 100 pengunjung berdatangan melalui Media Sosial Twitter.


Bagaiamana sahabat semua apakah cukup puas dengan jawaban atau solusi terbaik dari 3 cara ini, kalau belum silahkan berkomentar seputar artikel ini, dan terimakasih sudah berkunjung, kunjungi juga artikel lainnya. Selamat mencoba.


Penulis : Adri M.Fatwa

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »