Pengelolaan Parkir Hotel D' Maleo di Mamuju Jadi Sorotan

Diposkan oleh On Friday, May 26, 2017

-- --



Mamuju, Manakarranews.com - Pengelolaan parkir dilakukan managemen Hotel D,maleo menjadi sorotan dari sejumlah warga di Mamuju. Hal itu menjadi perhatian khusus dari Ketua Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS) Irham Azis.

Pasalnya pungutan tersebut dinilai sangat meresahkan masyarakat, dimana nilai pembayaran itu diantaranya kendaraan roda 2 (Motor) dikenakan Rp2.000 dalam hitungan perjam, kendaraan roda 4 (mobil) Rp3.000 satu jam. 

“Pungutan yang dilakukan dari pihak Hotel D,maleo saya anggap Ilegal, karena tidak kerjasama dengan pemerintah dan sangat meresahkan masyarakat, hal itu harus dibubarkan,” tegas Irham Azis di Mamuju, Jumat (26/5/2017). 

Irham Azis menilai pungutan tersebut hanya menguntungkan pihak dari managemen Hotel D,maleo dan sangat merugikan masyarakat. 

“Dari hasil wawancara dan survey di masyarakat pungutan tersebut sangat meresahkan, coba saja dihitung dalam hitungan perjamnya, contoh motor Rp2.000 sedangkan mobil Rp3.000 bagaimana kalau sampai 10 jam jika masyarakat menginap di sana,” ungkap Irham Azis. 

Menurut Irham baru kali ini Ia mendapatkan ada Hotel mengutip parkir retribusi parkir, beda halnya kalau Super Market itu sudah ada ketentuan. Irham juga menambahkan dalam waktu dekat akan mengiring masalah tesebut ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »