Pacar Kamu di Bajak Orang ke 3 Berikut Solusinya

Diposkan oleh On Sunday, May 07, 2017

-- --

Pacar Kamu di Bajak Orang ke 3 Berikut Solusinya

Asmara, Manakarranews.com - Begitu beratnya ketika pacar di bajak oleh orang tidak di kenal, desas-desus yang muncul pun beragam di sekitar kita. Begitu dengan liciknya kalau dambaan hati menjadi problema perasaan yang mendera serta sakit yang luar biasa. Lalu bagaimana cara mengahadapi ketika palung cinta terasa pahit ? 

Berikut solusinya :

Intropeksi apakah sudah benar adanya
Sudah saatnya jika hubungan kalian berdua sudah mulai saling mencurigai hendaknya cari tahu secara detail apakah sidia betul-betul melakukan tindakan sembunyi secara diam-diam di luar kendalimu, dan jika itu terbukti maka setidaknya berilah kesempatan untuk tidak mengulanginya ke dua kali.

Jangan saling melemparkan kesalahan secara berlebihan  
Berkata-kata kurang etis, kita tidak ingin mengatakan, pembuat masalah ketika di maafkan dan kelapangan hatinya pasti memaafkan, maka dari itu saling menjagalah, serta saling mensiakan, karena kata maaf selalu ada.

Ambil ketegasan
Memaafkan bukan setiap kali terjadi, dan ketegasan seseorang yang memaafkan bukan juga berkali-kali, dan memang selalu harus ada perhatian. Kesadaran memang selalu terbangun, dan kalau saling menyakiti apalagi seorang wanita terkecuali itu berkali-kali terjadi. 
Jangan jatuh di lubang yang sama
Melihat situasi
Jika ini di posisi sebagai seorang lelaki yang menghadapi seorang wanita yang selingkuh, maka bukan saatnya mengambil tindakan yang keras, akan tetapi selalu melihat situasi apakah itu sudah di posisi yang benar memaafkan, jangan sampai itu terjadi di hadapan banyak orang. Maka sebaiknyalah bicarakan empat mata dengan hati yang dingin.

Stop bersandiwara 
Mungkin berpura-pura bukan pilihan yang tepat di balik air mata buaya. Maka dari itu jangan lakukan kepura-puraan yang tidak penting lagi karena ini hanya akan membuat situasi semakin tidak menentu. Bersembunyi di balik kepura-puraan hanya akan membuat kamu terasa sakit.

Memilih melanjutkan atau putus 
Ketika pacar kamu sudah ketahuan ambillah tindakan apakah memang hubungan kalian berdua sudah bukan saatnya lagi di pertahakan atau tidak dan yang terpenting harus benar-benar tegas.

Jangan memberi jarak  
Sudah saatnya jika di fase ini harus mengklarifikasi mengapa dia mendua, serta berikan dia kesempatan untuk menjelasakan. Jangan memberi jarak, karena itu akan berdampak ke kamu.

Pahami faktor apa yang membuat selingkuh
Jika selama ini kamu banyak mengalami sakit hati karena perselingkuhkan maka belajarlah dari faktor sebelumnya dari pengalamanmu, berfikirlah dan tentukan yang lebih baik bukan hanya sekedar faktor fisik.

Penulis : Adri M.Fatwa 

  


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »