Motivasi Berbagi Pengalaman Di tolak Adsense, Alternatifnya Join Venture

Diposkan oleh On Sunday, May 07, 2017

-- --


Tips-Trik, Manakarranews.com - Hai sobat Blogger, kali ini saya akan berbagi cerita mengenai pengalaman di tolak adsense. Dalam beberapa tahun menggeluti dunia blog, awal pertama kalinya adalah berawal dari tulisan dan inspirasi bacaan dari sobat blogger yang bagi saya sangat asyik untuk di geluti di ruang-ruang kesempatan dan waktu kosong, sehingga sayapun merasa tertarik untuk membuat sebuah blog.

Di beberapa kesempatan awal tahun 2014 mungkin bisa dikatakan terlambat, akan tetapi saya lagi demam terkena virus menulis apalagi saya juga bekerja sebagai jurnalis alias pencari berita, makanya website ini sebagian besar di isi oleh berita daerah dengan nama Manakarranews.com ikon nama ini dari tempat saya tinggal yaitu Mamuju, ibu kota provinsi Sulawesi Barat, dan blog ini berdiri atau sudah ada sekitar tahun 2015 lalu. pada awalnya saya juga sering membuat blog dengan beberapa email google yang berbeda tapi bukan worpress tapi blogger sebagai tempat mencari pengalaman.

Dengan usaha yang keras saya sering search di google untuk mengetahui Dasar-dasar membangun blog, tak peduli seberapa besar waktu yang saya habiskan untuk mengenal dunia blog itu sendiri meskipun kadang-kadang terbuang percuma, tapi hasilnya beginilah batas kemampuan dari seorang Admin Manakarranews.com meski di tolak Adsense berkali-kali.

Menjadi Pemula 

Mungkin kebanyakan orang dari sahabat blogger menjadi pemula dan menyelami dunia blog adalah sebuah hal yang biasa tapi bagi saya, membaca topik-topik menarik dari sekian banyaknya blog dengan berbagai macam bacaan itu sangatlah penting sehingga saya  berfikir inspirasi apapun itu akan saya ulas dalam bentuk  mengupdate tulisan-tulisan. Bagi saya pribadi blog adalah segalanya tempat menumpahkan ekspresi dan sebagai pengalaman di dunia Jurnalistik sebagai seorang Repoter di salah satu media Online di Sulawesi Barat. 

Menjaga semangat dan konsistensi berbagi waktu antara pengalaman   belajar, dunia kampus dan bekerja
Sebagai seorang yang ingin terus belajar dan pengalaman sharing di website saya, mari kita membangun blog yang positif di bidangnya masing-masing baik itu Toturial, artikel pengetahuan, berita, atau  semacamnya serta terus berkarya.

Di tolak Adsense 

Meskipun sedikit ruang dan seluruh akumulasi yang tak terhitung lagi begitu beratnya di tolak adsense karena perhitungan dan keberuntungan di tolak terus menerus akibat kurangnya pengalaman ruang, tapi banyak solusi lain yang bisa menjadi jalan alternatif yaitu, kerjasama Adsense.

Berulang kali di tolak adsense, saya memilih jalan Alternatif yaitu Join  Venture Adsense
Mungkin sobat yang pertamakali mengenal Adsense akan terus mengupayakan agar diterima, tetapi tidak diterima juga Join Venture (JV) Solusi tepat meski berbagi hasil dengan pihak yang di kerjasamakan.

Apa itu Join Venture Adsense 

Join Venture Adsense atau yang di singkat dengan sebutan JV adalah kerja sama antara pemilik blog dengan pemilik akun Adsense, di mana kita bisa di beri lebih ruang dan kesempatan untuk memasang iklan adsense secara gratis, dan hasilnyapun cukup realistis yaitu berbagi hasil perbandingan, tentu dalam hal ini adalah nominal penghasilan uang dari blog pemilik lebih banyak dari pada yang punya pengiklan.
 
Terimakasih telah membaca berkunjung semoga bermanfaat, kunjungi artikel lainnya.


Penulis : Adri M.Fatwa


 





Next
« Prev Post
Previous
Next Post »