Jamil Barambangi Sebut, Soal Perubahan Nama Bandara Itu Sudah Disepakati

Diposkan oleh On Friday, May 19, 2017

-- --


Polemik tentang perubahan nama bandara Tampa Padang yang akhir-akhir ini banyak di bicarakan, di tanggapi oleh kepala Badan Badan Pengembangan  dan  Penelitian  Daerah provinsi Sulawesi  Barat,  Jamil  barambangi.

Baca Juga : Gubernur Baru Jangan Ciptakan Resistensi

Seperti  yang  di  ungkapkan  baru-baru ini oleh gubernur  terpilih provinsi Sulbar, Ali Baal Masdar atas keinginannya mengubah nama bandara tersebut  menuai  reaksi  dari  banyak kalangan.

Melalui pesat singkat yang disampaikan beberapa waktu yang lalu, Jamil Barambangi menyebut bahwa perubahan nama Andi Depu Tampa Padang Mamuju telah disepakati dan tinggal menunggu peraturan daerah.

Ia menjelaskan, nama bandara  tersebut sudah disepakati, serta nama pelabuhan Baharuddin Lopa Belang-belang Mamuju sudah melalui kajian dan sudah di seminarkan sejak ia menjabat PLT sekda dan  tinggal menunggu peraturan daerah terkait.


"Saya yang inisisasi dan fasilitasi waktu  dengan menghadirkan sejumlah tokoh, akademisi, budayawan, sejarawan, pemuda, tokoh perempuan anggota DPRD hingga pejabat pemprov. 

Sumber : Kandoranews.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »