Gubernur Baru Jangan Ciptakan Resistensi

Diposkan oleh On Friday, May 19, 2017

-- --

Gubernur Baru Jangan Ciptakan Resistensi
Manakarranews.com - Rencana perubahan nama Bandara Tampa Padang oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Ali Baal Masdar (ABM) sebagaimana diucapkan saat dirinya menyampaikan sambutan di forum lepas sambut dan ramah tamah gubernur dan wakil gubernur Sulbar beberapa waktu lalu, mendapat tanggapan dari Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Pitu Ulunna Salu (PP-IPMAPUS) Sulbar.

Melalui pesan messengernya, Ketua PP-IPMAPUS Sulbar, Amirullah meminta Gubernur Sulbar, ABM tidak menciptakan resistensi di awal masa kepemimpinannya.

Baca juga : Jamil Barambangi Sebut, Soal Perubahan Nama Bandara Itu Sudah Disepakati

“Gubernur baru jangan menciptakan resistensi di awal masa kepemimpinan!” tulisnya kepada media ini, Rabu (18/5)

Menurut Amirullah, bila seluruh komponen ingin Sulbar maju dan malaqbi, sebaiknya pemerintah lebih terfokus pada pembenahan sarana dan prasarana bandara agar pelayanan semakin baik.

Jika hal tersebut dilakukan, Amirullah berpendapat, pihak wisatawan bakal tertarik berkunjung ke Sulbar.

Selain pembenahan sarana dan prasarana, ia melanjutkan, tugas gubernur untuk Bandara Tampa Padang adalah menyelesaikan pembayaran lahan milik warga, yang hingga saat ini belum terselesaikan.

Amirullah menambahkan, kalaupun perubahan nama bandara tampa padang dipaksakan, pihaknya merekomendasikan agar bandara tersebut diubah namanya menjadi nama mantan gubernur Sulbar, Anwar Adnan Shaleh.

“Pak Anwar pelopor pembangunan di Sulbar, termasuk mencetuskan pembangunan Bandara Tampa Padang,” ungkapnya.


Pihaknya juga mengancam akan bersama-sama dengan warga, melakukan aksi penolakan terhadap rencana perubahan nama Bandara Tampa Padang tersebut.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »