Demokrat Menilai Pidato Gubernur Tidak Subtansial

Diposkan oleh On Friday, May 19, 2017

-- --

Foto : Mamujupos.com

Mamuju, Manakarranews.com - Partai Demokrat menganggap pidato Gubernur Sulbar, AliBaal Masdar, belum menyentuh substansi persoalan. Dan tidak detail menjabarkan visi misinya.

Seperti dikutip dari Mamujupos.com Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulbar Yahuda Salempang, mengatakan, pidato perdana Ali Baal masih sangat normatif. Tidak detail mengulas problem masyarakat serta minus solusi.

“Materi dalam pidato awal Gubernur ini, kami tidak melihat subtansinya. Seharusnya, lebih menyentuh hal-hal yang spesifik. Itu harapan kami, Beliau seharusnya memaparkan secara garis besar visi misi,” ungkapnya, Rabu (17/05/2017).

Idealnya, sambung Yahuda, pidato perdana Gubernur harus sudah dapat memberi gambaran tentang program dan langkah yang akan dilakukan pemerintah. Itu menjadi penting, sehingga legislatif sebagai lembaga kontrol pemerintah bisa melakukan evaluasi.

“Tapi gayanya, yang disampaikan Gubernur tidak bisa menjadi landasan bagi kami Fraksi Demokrat untuk melihat pemerintahan ini berjalan selama lima tahun kedepan,” akunya.

Sumber : Mamujupos.com


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »