Bulan Ramadhan Segera Tiba, di Indonesia Identik Dengan 7 Hal Ini

Diposkan oleh On Thursday, May 25, 2017

-- --


Bulan Ramadhan segera tiba. Di mana pada bulan yang di nanti-nanti  umat  muslim di seluruh penjuru dunia. Bagaiamana dengan Indonesia negara kita tercinta ?,
Yang pasti bahwa muncul sesuatu yang khas menandakan bahwa bulan yang ditunggu-tunggu segera tiba, beberapa hal ini pasti kamu temui :

Iklan Sirup



Yang ini pasti kamu sering lihat di TV. Ya benar tandanya bulan Ramadhan segera tiba. Iklan Sirup dengan kemasan nuansa Ramadhan.


Tayangan Religi


Menyambut bulan Ramadhan, pasti yang banyak kamu lihat Ceramah dan talkshow atau musik religi dengan program yang berbeda-beda, dan hampir mengisi seluruh jam tayang di TV 1 bulan penuh.

Ziarah

Sebagai tradisi, berziarah menjadi tradisi kita orang Indonesia yang di lakukan menjelang bulan Ramadhan. Dengan di isi kegiatan membersihkan makam keluarga dan yang pastinya mendoakan.

Penjual Kurma Mulai Ramai



Kaya akan manfaat, kurma menjadi buah yang dianjurkan dikomsumsi saat bulan Ramadhan. Buah ini bisa mengembalikan energi pada saat berpuasa di pagi, siang dan sore hari.

Nah biasanya, Ramadhan orang mulai banyak berjualan kurma, ada yang jual di pinggir jalan, minimarket hingga ke media sosial Mulai Facebook, Twitter dan Instagram.

Diskon Ramadhan


Menjelang Ramadhan, biasanya mall-mall dan pusat perbelanjaan akan menawarkan diskon besar-besar untuk berbagai produk. Tapi harap diingat, jangan sampai kalap lho Dealokers. Masih banyak kebutuhan yang perlu kamu penuhi selama bulan Ramadhan.

Banyaknya biskuit di Supermarket



Cobalah ke Supermarket, kamu pasti banyak melihat jajaran kaleng biskuit di display. Nah ritul yang ini jadi menandakan bahwa bulan ramdahan akan segera tiba.

Ramai Undangan Buka Puasa

Sumber Foto : Surya Topnews.

Yang terakhir adalah buka bersama, yang satu ini di tunggu, sekaligus ajak juga ya Penulis Manakarranews.com. hehe.

Sekedar informasi kalau ada tulisan kamu yuk kirim di email kami Manakarrablogger@gmail.com



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »