Resmi, Unika Berangkatkan 416 Mahasiswa KKN Di Majene Dan Polman

Diposkan oleh On Thursday, March 02, 2017

-- --

Resmi, Unika Berangkatkan 350 Mahasiswa KKN  Di Majene dan Polman, KKN Unika Sulbar, Provinsi Sulbar,Kuliah Kerja Nyata,KKN


News, Manakarranews.com - Secara resmi sebanyak 416  mahasiswa Universitas Tomakaka dari 7 Fakultas yang terdiri dari kampus 1 Mamuju, kampus 2 Majene, dan kampus 3 Topoyo provinsi Sulawesi Barat yang mengikuti pembekalan terakhir diberangkatkan Kuliah Kerja Nyata (KKN) pada tahun 2017 ini.

KKN tahun ini merupakan angkatan ke VIII yang terbagi sekitar 42 posko dan pada hari senin 6 Maret 2017 diberangkatkan, bertempat di Majene dan Polewali Mandar (Polman) provinsi Sulbar. 

Dalam kesempatanya saat memberikan pembekalan kepada seluruh mahasiswa, rektor Universitas Tomakaka Syahril S.pdi, M.pd menjelaskan tidak ada program kerja yang di berikan untuk mahasiswa akan tetapi anggota posko mahasiswa yang akan menentukan programnya secara umum di masyarakat.

"Tidak ada program di kampus untuk pembekalan, akan tetapi programnya ada dari mahasiswa dan masyarakat setempat di posko masing-masing saat berada di daerah itu"jelasnya.Kamis (2/3/17)

Selain itu Syahril juga mengingatkan kepada seluruh mahasiswa untuk terus menjaga nama baik almamater kampus agar tidak tercoreng dan menimbulkan sesuatu hal yang kurang baik di masyarakat.

"KKN ini adalah tempatnya proses dan tentu kebersamaan, jadi jaga nama baik kampus, pelajari adab di daerah tempat kalian, jangan sampai timbul persepsi yang kurang baik"ungkpanya.

Penulis : Adri M.Fatwa        

   




  

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »