Digadang-gadang Jadi Korkab KKN Unika Angkatan ke-8, Sahdan Mengaku Siap Jika Ditunjuk

Diposkan oleh On Saturday, March 04, 2017

-- --

Digadang-gadang Jadi Korkab KKN Unika Angkatan ke-8, Sahdan Mengaku Siap Jika Ditunjuk,Sahdan Husain, Korkab Unika, Universitas Tomakaka Mamuju

News, Manakarranews.com - Universitas Tomakaka dalam pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) untuk Koordinator kabupaten masih belum ditentukan, akan tetapi ada satu nama yang digadang-gadang akan ditunjuk serta mengisi jabatan Koordinator tersebut yakni Sahdan Husain.

Mantan demisioner Badan Eksekutif Mahahasiswa (BEM) fakultas Tehnik dan berlatar belakang organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Mamuju dari ratusan mahasiswa Unika ini dinilai mampu untuk mengisi jabatan sebagai Koordinator Kabupaten.

Saat dikonfirmasi Manakarranews.com di kampus Unika, Sabtu (4/3/17), Sahdan Husain ternyata mengaku siap jika ditunjuk sebagai koordinator kabupaten begitupun koordinator lainnya oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M).

"Kalau sayapun jika ditunjuk sebagai Korkab saya siap,begitupun dengan kordes sebagai mahasiswa yang akan melakukan KKN di masyarakat" jelas 

Selain itu menurutnya, penunjukan Korkab, Korcam, dan Kordes oleh LP2M harus betul-betul lahir dari latar belakang organisasi kemahasiswaan dari manapun dia berada serta aktiv di kampus

"Ia saya merasa menjadi pemikiran kita juga akan menjadi pemikiran LP2M, dimana LP2M ini adalah didalamnya yang terlibat pengelola, ataupun dosen secara langsung"ungkapnya.    

Sahdan juga berharap kepada seluruh mahasiswa Unika yang ikut bersama-sama melaksanakan KKN tahun ini agar dapat membangun sinergitas dengan masyarakat sehingga tercapai program kerja yang telah direncanakan saat berada di pos masing-masing nantinya.

"Semoga teman-teman juga bisa tercapai program-program lain, yang teman-teman mahasiswa lakukan saat berada di lapangan" tutupnya.

Penulis   : Adri M.Fatwa
Fakultas : Fisipol Unika
Jurusan  : Ilmu Politik, Semester 8 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Digadang-gadang Jadi Korkab KKN Unika Angkatan ke-8, Sahdan Mengaku Siap Jika Ditunjuk
Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis yang bisa anda kunjungi di
Lembaga Pengabdian Masyarakat