Jawaban Mengapa Cerita Cinta Tidak Seindah Drama Korea

Diposkan oleh On Sunday, February 26, 2017

-- --

Hidup Tak Seperti Drama Korea, Jalan Cerita Cinta,Realita Hidup Soal Cinta, Cinta di Dunia Nyata

Netizen, Manakarranews.com - Drama korea memang menyajikan kejadian yang sangat manis, menyedihkan dalam hati, penuh perjuangan dan sangat di idamkan oleh orang banyak kisah cinta itu terjadi di realita hidupnya.

Namun, mendambakan kisah romantis seperti film drama korea tak seperti apa yang kita harapakan di kehidupan nyata, alih-alih memimpikan kisah tersebut namun kenyataannya berbanding terbalik dan terasa pahit di hati.

Meskipun sangat di dambakan film hanya bercerita soal kejadian yang sudah di atur, di buat sedemikian rupa sehingga kita ingin melihat dan merasakan lebih jauh lagi dialog dan pemeran yang begitu sangat diharapakn para pecinta drama, namun di balik itu tak senyaman dalam realita hidup.

Kita memang mungkin harus mengikuti kisahnya di setiap episode tetapi ada batasan yang harus di pahami bahwa di kehidupan nyata masing-masing individu yang akan mengaturnya, dan berkisah tak segampang itu, romantis juga bicara tentang perasaan, sementara perasaan bukanlah orang yang di sekeliling kita yang mengatur itu tapi kita sendiri.

Demikian itu terjadi karena kehendak masing-masing, dan komitmen serta itu adalah tentang reaistis menyatukan cinta, tak peduli lama atau sebentar saja kisah itu di jalani. 

Berikut mengapa hal itu tak seperti yang di harapkan.

Drama mengungkapkan fakta sebaliknya di bandingkan realita hidup
Ini mungkin sudah kita pahami dan mengerti bisa di contohkan bagaimana drama korea biasanya bercerita dan mengungkap soal para kaum orang-orang kaya (kaum elite) jatuh cinta kepada orang biasa (tidak kaya), akan tetapi dunia dunia nyata orang kaya di jodohkan, pacaran, dan menikah dengan orang yang kaya dan sebaliknya.

Kisah Cinta yang baik dan sehat serta sederhana tak harus banyak drama
Hidup ini tak harus banyak drama, kalau banyak drama kisah cintamu pahit seperti kopi tanpa gula. Jika cinta yang saat ini kamu idamkan-idamkan belum tercapai akibat obsesi yang terlalu berlebihan yakin dan percaya lika-liku hidupmu pasti sangat menyakitkan akibat ekspekstasi dalam dirimu masih harus di perbaiki.

Tidak semua pria sempurna seperti cerita film drama
Kisah drama korea selalu menyajikan cerita dari seorang pria gagah dan di tampilkan sosok pria sempurna yang kehidupannya sangat bahagia. Tentu ini yang harus kamu fikir baik-baik, bahwa cinta bukan hanya menuntut kesempurnaan, tetapi menerima kekurangan masing-masing.

Terjebak cinta segi tiga
Sering kali menguras emosi penonton adalah cerita cinta segi tiga yang kemudian di perhadapkan pada dua pilihan antara memilih mengabaikan di antara salah satunya. Di kehidupan hal itu tak terjadi, sebab alasannya adalah mana yang harus kita pilih atau mengabaikan keduanya jika tidak sejalan.

Dalam film Drama lelaki menangis 
Sebuah hal yang tak heran jika di Film Drama kita melihat lelaki menangis dan tidak bisa lagi di sembunyikan, di realita hidup lelaki harus menahan kesedihannya terlebih lagi di depan umum, mau sebesar apapun masalahnya gengsi sebagai seorang lelaki harus di jaga meskipun itu tidak mengenakan.

Penulis : Adri M.Fatwa.














Next
« Prev Post
Previous
Next Post »