Rasa Nyaman Jadi Pilihan Meski Pernah Dikecewakan

Diposkan oleh On Tuesday, December 20, 2016

-- --


Foto : Novita

Netizen---Rasa nyaman dalam menjalin cinta akan menjadi sebuah pertimbangan ketika kita ingin melepaskan seseorang yang kita cintai pergi dan tentu itulah pencapaian yang paling di nantikan, bahkan akan teringat di saat dirinya tak lagi bersama dan ketika itu pula kita memikirkan berbagai alasan untuk kembali namun yang pergi biarlah pergi.

Ya, begitulah yang di rasakan Novita biasa di sapa akrab Novi, salah seorang Mahasiswi di salah satu perguruan tinggi Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng), ternyata dalam pandangannya soal menjalin cinta butuh kenyamanan, namun ternyata di sisi lain dia juga pernah di acuhkan oleh kekasihnya, tidak peduli, tidak seperti apa yang di kenalnya sejak pertama kali bahkan Novi merasakan ada perasaan kecewa dalam hati. 

"Nyesek susah di jelaskan, dia memang awalnya baik, tapi makin lama makin cuek, kalau cowok memanganya sayang, dia tidak mudah melepaskan, tanpa berfikir panjang" Jujurnya saat penulis melakukan komunikasi lewat Via BBM miliknya,Selasa (20/12/16).

Novi mengungkapkan soal penilaian terhadap seseorang dari pribadinya, Novi pun menjelaskan tipe lelaki yang sesuai dengan pilihan hatinya hanyalah butuh kepedulian, dan rasa nyaman, meski sebenarnya ada yang pernah hadir dalam hidupnya dengan membawa hal yang sama, yaitu kenyamanan tapi akibat kesalahpahaman mereka berdua akhirnya memutuskan untuk pisah.

"Ada yang bikin nyaman sih, kita saling tau keluarga, selalu sama-sama, tapi hubungan tidak bisa bertahan, padahal hubungan sudah jalan 2 bulan dari salah paham, saya di anggap bohong karena sesuatu hal, tapi ya sudah hilang perasaan ke dia" Jujurnya.

Meski dari rasa kekecewaan yang pernah hadir, ternyata Novi punya prinsip pribadi soal cinta, bahwa harusnya menjalin cinta itu jangan terlalu menyayangi karena di suatu saat perpisahan bisa menjadi hal yang menyakitkan.

Penulis juga sedikit ingin memberikan saran buat Novi, kalau rasa nyaman itu tercipta dari sebuah kedekatan, dan kalau cinta itu berakhir, mestinya, Novi cari yang lain, sebab kalau dugaan muncul dari kesalahpahaman berarti dia tidak bisa mengerti atas keadaan yang sebenarnya,  meskipun Novi sudah memberitahukan dan kalaupun tidak mengerti, berarti sudah tidak adalagi kecocokan, walaupun sebenarnya memberi rasa nyaman seperti apa yang diharapkan dan sudah terjalin kedekatan dengan baik.

Penulis   : Adri M.Fatwa
Tentang  : Novita


 

 












Next
« Prev Post
Previous
Next Post »