Kisah : Mengambil Sisi Positif Walapun Sering Ditinggal Tanpa Kata Putus Dalam LDR

Diposkan oleh On Sunday, December 18, 2016

-- --


Foto : Rabiah

Netizen---Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh pada hakekatnya menjaga kepercayaan tentang status hubungan yang terjalin lewat komunikasi, komunikasi itu terbangun karena adanya pendekatan lewat harapan yang tersampaikan di balik layar kaca.

Namun LDR ternyata kadang menyisakan status pacaran tanpa kata putus, begitulah yang terjadi pada gadis ini yang di sapa akrab Biah, nama panjangnya Rabiah.

Gadis bermata indah dan mempunyai senyuman manis ini ternyata juga punya kisah yang tidak sesuai dengan harapan hatinya, dalam persoalan cinta, Biah pernah menjalin hubungan LDR bersama seseorang, namun dalam  kisahnya tidak mengenakan, Biah mengaku saat di tanya oleh penulis Adri M.Fatwa, kisahnya tersebut berjalan tidak bagus karena tidak adanya kepedulian lagi bahkan ia pernah bersedih hati karena di putuskan oleh kekasihnya.

Biah juga mengungkapkan, soal LDR hubunggannya pernah bertahan selama setahun, namun juga terhenti dengan persoalan yang sama yaitu tidak adanya kepedulian walaupun pernah bertemu.

"Setiap kali pacaran hubungan tidak berjalan bagus, tidak bisa bertahan, pernah pacaran selama setahun, tapi sayangnya ditinggal tanpa status,"Jujurnya.

Namun Biah yang berkuliah di salah satu perguruan tinggi di palu kelahiran Poso ini, mengambil sisi positifnya bahwa  hubungan asmara yang silih berganti dengan orang lain adalah karena ingin mencari yang terbaik dan menjadi pelajaran berharga dalam LDR.

"Mungkin dia lelah, cowok kan perlu mencari yang terbaik, sayapun begitu, dan kalau kita sama-sama meninggalkan berarti kita masing-masing cari yang terbaik"Ungkapnya dengan jujur lagi.

Biah juga dengan jujur mengungkapkan soal perasaan walaupun ditinggalkan tanpa status LDR, masih tetap menjadikan hubungan jarak jauh sebagai pilihan utama meski sering menyisakan luka dihatinya.

"Nanti kita lihat, kalau ada yang nyaman membangun komunikasi bersama (LDR), kenapa saya tidak terima'Tutupnya


Penulis  : Adri M.Fatwa
Tentang : Rabiah





















Next
« Prev Post
Previous
Next Post »