Dari Film Bercerita Soal Kesetiaan Maya Ngaku Pdkt di Medsos Dengan Fans Semua Sama

Diposkan oleh On Tuesday, December 20, 2016

-- --

 Dari Film Bercerita Soal Kesetiaan Maya Ngaku Pdkt di Medsos Dengan Fans Semua Sama, Teman Medsos

Foto : Indra Maya Gita 

Netizen---Namanya Indra Maya Gita, sosok pemeran utama dalam film Sitti Hadara, yang bercerita tentang sebuah kisah nyata cerita rakyat tahun 1938 dari bumi Renggeang Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar).

Maya yang biasa di sapa akrab  oleh teman-temannya ini , juga punya cerita unik dari filmnya. Melalui kisah yang disampaikan filmnya tersebut, bahwa semestinya perempuan harus menjaga kesetiaan terhadap seseorang lelaki yang mencintai apalagi dengan ketulusan.

“Iya ini kisah nyata,yah tidak baiklah kalau cewek itu selingkuh,itukan menyakiti hati cowok”Ungkap Maya.Selasa (20/12/16)

Selain itu penulis juga tanya soal perannya sebagai Sitti Hadara, ia pun mengaku senang dan bangga jadi pemeran utama dan di ajak fans foto bersama.

“Tentunya bangga dong, bisa terpilih jadi pemeran utama,di ajak fans foto sana-sini, di chat fans”Ungkapnya sambil tertawa.

Di Tanya soal ada atau tidak fans yang ingin pdkt di media sosial, maya menjawab belum ada, meski begitu penulis juga menerawang mungkin Maya juga punya kekasih walau tidak di katakan sedikitpun dari jawabannya itu.

“Banyak masukannlah di filmnya, tapi kalau soal pdkt ada tapi aku anggap semua samalah jadi fans”Kata Maya.

Gadis yang lekat senyuman manisnya ini juga berkuliah di salah satu perguruan tinggi di Sulbar dan sedang menjalani semester akhir.

Maya juga sangat akrab dengan senyumannya itu di medsos baik itu melalui Facebok dan Akun Instagram Miliknya.

Berikut Foto Maya yang dikirim lewat BBM miliknya :  

   
  
  
 


Tentang  : Indra Maya Gita
Penulis   : Adri M.Fatwa 









Next
« Prev Post
Previous
Next Post »