Benarkah Wiro Sableng Ikut Perencanaan Aksi Damai 212?

Diposkan oleh On Friday, December 02, 2016

-- --


 http://www.manakarranews.com/2016/12/benarkah-wiro-sableng-ikut-perencanaan.html

Jakarata,Manakarranews.com---Wiro sableng menjadi salah satu sinetron yang begitu mencuri perhatian penonton di era 90-an. Sang pendekar ini dikenal memiliki kapak legendaris yakni kapak maut naga geni 212 dan rajah 212 di dadanya.

Ken Ken pun didaulat untuk memerankan karakkter sang pendekar. Diangkat dari novel karya Bastian Tito, Wiro Sableng mengisahkan tentang Wira Saksana yang sejak bayi lekat dengan dunia persilatan Sinto Gendeng. Wiro berhasil mendapatkan kesaktian lewat petualangan silat selama bertahun-tahun.

Sinetron Wiro Sableng sempat mencuri perhatian penonton di era 90-an. Sang pendekar ini dikenal mempunyai kapak legendaris yaitu kapak maut naga geni 212 dan rajah 212 di dadanya. 

Karena itu, sebelum aksi damai 212, sempat beredar sejumlah meme tentang Wiro Sableng. Diantaranya bertuliskan ‘Wiro Sableng Nyatakan Dirinya Tak Terlibat Perencanaan Demo 212.

Sumber : Bintang.com

Sementara aksi damai 212 sudah berakhir dan para peserta sudah mulai meninggalkan kawasan Monas dan pulang dengan tertib dan damai. Tentunya Wiro Sableng tak ikutan demo dan pulang dari Monas, karena ia hanya muncul di dalam foto saja.

Sumber : Bintang.com



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »