Ketika Sahabatmu Jadi Baper dan Ternyata Dia Jatuh Cinta Kepadamu,Apa Yang Akan Kamu Lakukan

Diposkan oleh On Sunday, November 13, 2016

-- --



Persahabatan menjadi pengerat kuat yang terjalin dengan orang yang sudah lama di dekat kita, dan hampir setiap harinya kita bertemu dengan canda tawa kesedihan dan hal-hal yang semakin mendekatkan. Akan tetapi bagaimana jadinya jika akhirnya kamu jatuh cinta dengan sahabat kamu sendiri?.

Hal yang tidak pernah kamu sangka sebelumnya justru terjadi,bagaimana reaksimu jika sahabatmu sendiri di perhadapakan dengan dua pilihan antara memendam atau mengungkapkan isi hatinya yang terdalam selama ini sehingga akhirnya kamu pun menjawabnya dengan berbagai alasan.

Ketika pendekatan kalian semakin menjadi-jadi justru timbul hal yang demikian dan kamu sendiri tak sanggup menjawabnya karena ada berbagai pertimbangan dalam dirimu,meski sebenarnya kamu juga takut kehilangannnya di saat-saat kamu membutuhkan sahabat yang tak lain adalah dirinya sendiri.Canggungkah kamu ketika itu terjadi ketika hal tak terelakan dan menjadi kebimbangan untuk meningkatkan status dari yang dulunya sahabat lalu kemudian berubah menjadi status pacaran?

Nah inilah yang kemudian menjadi kebimbanganmu. Kamu tahu akan hal itu dan pada suatu ketika masa itu berubah dengan memendam rasa serta adanya kecanggungan yang ada di antara kalian berdua dalam menjalani persahabatan yang dulunya terbangun dengan baik malah jadi cinta.

Ketika akhirnya persahabatan meleleh dengan cinta yang hadir serta dengan berbagai hal di pihak kalian yang tidak di sangka-sangka sebelumnya. Ya baper jadinya untuk mengungkapkan itu diam-diam dan akhirnya sahabat tak sebatas pendekatan atau berlanjut dengan hubungan cinta.

Ada beberapa hal yang jika itu tidak di ungkapkan bisa terjadi,salah satu dia antara kamu menjadi tak karuan,selalu ingin di dekatnya meski dia adalah sahabatmu,diam-diam ternayata memendam rasa padahal masih sebatas sahabat.Nah berikut ada 3 hal yang akan terjadi jika itu kemudian menjadi nyata.

Cowok punya gengsi tinggi atau malah sebaliknya
Perasaan cowok apalagi dengan sesuatu yang sifatnya perasaan pasti akan menyimpannya sebagai hal yang tidak sepatutnya di ungkapkan atau tergantung dari seberapa kuatnya dia dengan gengsi hanya untuk mengungkapkan bahwa dia punya rasa yang lebih dari sekedar sahabat yang membahagiakan.

Mendadak jadi bijak padahal dulunya sering tertawa bareng
Jika selama ini kamu mengenalnya sebagai orang yang banyak tertawa bagaiamana jika berubah menjadi sok bijak di hadapanmu serta menjadi pahlawan dan terlihat bahwa kamu merespon itu dengan sangat baik tapi kamu tidak mengetahuinya ternyata ada maksud di balik itu.

Meluangkan banyak waktu untukmu berdua
Jika weaktumu banyak diluangkan dengan banyak kesempatan untuk selalu dekat dengannnya percayalah bawha dia tak hanya sekedar itu,di balik itu ada harapan besar dalam dirinya bahwa persahabatan kalian tak hanya sekedar sahabat akan tetapi lebih dari itu.

 Penulis : Adri M.Fatwa

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »