Hati-hati Siang Saja Terjadi Penjambretan di Mamuju,Pulang Tengah Malam Waspada..!!

Diposkan oleh On Sunday, November 20, 2016

-- --

Mamuju Marak Jambret,Jambret waspada,hati-hati Jambret di mamuju,Jambret.

Iustrasi Foto : equator.co.id
Penjambretan di Mamuju terus terjadi, untuk itu kita tetap waspada  serta terhitung selama 1x24 jam di waktu yang sama minggu 13 Nomber 2016 sebanyak dua kali terjadi penjambretan.

Kerjadi pertama, dialami oleh Nurdiana (34), terjadi sekitar pukul 08.00 wita  di Jl. Kurungan Bassi, depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mamuju.

Dirinya dijambret oleh seorang tak dikenal berjenis kelamin laki-laki dengan menggunakan motor Honda Beat warna merah.

Akibat kejadian ini, tas korban yang berisi uang tunai sekira Rp 6 juta dan Handphone raib dijambret. Parahnya, saat pelaku melakukan aksinya di jalan, membuat korban terjatuh bersama anak kecilnya, dan mengalami luka-luka.

Setelah dikonfirmasi, Nurdiana mengaku sudah melaporkan kejadian itu ke Satreskrim Polres Mamuju.

"Iye', sudah kami laporkan kejadiannya. Mudah-mudahan kejadian ini dapat segera diselesaikan oleh kepolisian. Ini benar-benar meresahkan kami," kata Nurdiana.

Aksi penjambretan di hari yang sama, Minggu (13/11/16) sekitar pukul 15.45 Wita juga terjadi di lingkungan Boadao, Desa Bambu Kecamatan Mamuju.

Korban atas nama Nurnanengsi (28) dijambret oleh dua orang lelaki menggunakan kendaraan roda dua. 

Dari kejadian itu, Nurnangesi terjatuh dari kendaraanya. Akibatnya, korban mengalami luka yang cukup parah, dan kini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Mitra Manakarra, Mamuju.

Dari kejadian itu kita diharap hati-hati , di siang hari saja terjadi apalagi tengah malam pulang ke rumah melalui jalan-jalan sunyi. 

Sumber : Infosulbar.com/Manakarranews.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »