Cinta Tak Selamanya Berakhir Indah, Hadapi Kenyataan Karena Cinta Tak Harus dipaksakan

Diposkan oleh On Sunday, November 20, 2016

-- --

Cinta Tak Selamanya Berakhir Indah Hadapi Kenyataan Karena Tak Harus Dipaksakan,Memaksakan Cinta,Kecewa,Sakit Hati, Bunuh Diri, Menghadapi Kenyataan.
Foto : kumpulanpuisi-adakau.blogspot.co.id


Menaruh Expectasi besar terhadap cinta yang kita miliki tak selamanya berakhir indah seperti apa yang kita harapkan, maka dari itu hadapilah kenyataan dan terimalah karena apapun tindakan kamu lakukan untuk menyesalinya hanya akan sia-sia.

Siapapun setiap orang pasti akan menyesal jika tak sesuai dengan kenyataan yang ada, namun tak berarti kamu dalam keadaan terus menerus dalam rasa penyesalan mendalam hingga akhirnya terjadi di mana keadaan tersebut tak diinginkan atau berakhir dengan bunuh diri.

Tentu jika itu terjadi sangat miris sebagai seorang lelaki atau perempuan, dan itu tak pantas dilakukan, karena hidup ini adalah tentang rasa tanggung jawab besar terhadap apa yang kita lakukan, jangan biarkan perasaan terbawa terus menerus jadilah pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Belajarlah dari kejadian itu dengan menjadikan setiap momen yang kamu lalui adalah pelajaran berharga, dan yakinlah hidup ini terus berjalan, kamu pasti menemukan orang terbaik yang hadir dalam kehidupanmu.

Nah untuk itu beberapa alasan kenapa kita harus lebih baik dan memantaskan diri sebagai orang yang pantas di cintai.

  • Menjadi yang terbaik dan belajar dari kesalahan yang kita lakukan
  • Tak terbawa Baper 
  • Jangan salah langkah dalam bertindak berfikirlah lebih baik lagi
  • Jadikan dirimu pribadi yang pantas
  • Yakinlah dengan diri sendiri
  • Buat hidup ini lebih bermakna 
  • Tingkatkan kualitas diri

Itulah beberapa solusi yang bisa menjadi kebaikan untuk diri kita yang mengalami hal tersebut dan terima kasih telah membaca artikel ini.

Penulis : Adri M.Fatwa

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Cinta memang tidak bisa dipaksakan ya mas,, cinta butuh kasih sayang yang kuat, kalau memang sudah tidak sayang lagi berarti sudah tak cinta. Menggabungkan dua sisi yang berbeda butuh kesabaran dan saling menerima satu sama lain. Oleh sebab itu cinta sejati menerima apa adanya.
http://catatan-dia.blogspot.co.id/