Cinta Ditolak Bukan Akhir Segalanya, Jangan Banyak Melamun Dunia Tak Seluas Daun Kelor ..!!

Diposkan oleh On Saturday, November 19, 2016

-- --

 Cinta Ditolak Bukan Akhir Segalanya Jangan Banyak Melamun Dunia Tak seluas Daun Kelor ..!!,Cinta,Ditolak,Persoalan Asmara,Dikecewakan,

Foto : Vemale.com

Cinta kamu ditolak  itu bukan kisah terakhir yang pernah kamu perjuangkan dalam perjalanan cinta yang masih sangat panjang ini, ingatlah kisahmu bukan sekedar satu orang yang pernah hadir mewarnai hidup.

Kita memang boleh kecewa pada hal itu, tapi tak melulu kekecewaan terus menghiasi hari-hari yang sebelumnya penuh dengan semangat dan perjuangan untuk mendapatkannya,ingatlah bahwa dunia tak seluas daun kelor serta ingat juga bahwa pencarian cinta tak berakhir di tangannya sehingga kamu di kecewakan.

Kenapa demikian kita harus berupaya untuk melupakan kekecewaan yang sangat memberatkan itu? ya jawabannya sederhana karena cinta  tak harus di paksakan biarkan dia memilih karena itu haknya, biarkan dia bicara jujur untuk mengetahui kebimbangan yang menghiasi harinya, asal jawaban itu siap kamu terima, begitulah kejujuran berbicara tentang perasaan.

Cinta itu hadir dengan alamiah kadang bimbang, kadang pula berubah karena sebuah alasan yang memang patut dinilai dan bukan hanya sekedar perasaan, akan tetapi dia hadir dalam sebuah titik di awal cinta itu tumbuh dan dirawat sampai kahirnya dia berbicara melalui rasa.

Kita memang tak pernah tahu cinta itu hadir dari mana, entah kapan atau sekilas saja, namun yang perlu kita pahami adalah seberapa besar cinta menghadirkan kebaikan di antara kita, menuntun dan bukan tujuan nafsu belaka, pilihlah orang yang tepat , kenali lebih jauh sampai akhirnya kamu menemukan bahwa cinta menghadirkan kebaikan.

Dan ketika dia memilih sadari pula bahwa seberapa besar perjuangan cinta yang kamu lakukan, rasionalkah dia memilih, atau perjuangan yang kamu lakukan lakukan selama ini memang hanya sia-sia, atau jangan-jangan kamu sekedar permainan pahami alasan dia memilih.

Sedikit di beberkan alasan persoalan asmara yang mengalami penolakan.

  • Tidak suka kamu
  • Menilai hanya sekedar materi
  • Atau tidak mau saja
  • Tidak mau memilihmu karena takut menderita
  • Sebatas sahabat
  • Merasa tidak cocok
Itulah beberapa alasan rasional yang sering hadir menjumpai kita dalam persoalan memilih dan jangan takut dia bukan akhir dari segalanya, beranikan diri untuk lebih baik.

Penulis : Adri M.Fatwa






Next
« Prev Post
Previous
Next Post »