Cara Paling Cepat Agar Loading Halaman Blog Berkecepatan Tinggi

Diposkan oleh On Wednesday, November 23, 2016

-- --

 Cara Paling Cepat Agar Loading Halaman Blog Berkecepatan Tinggi,Cara agar Loading Blog cepat,Cara Agar Loading Blog Tidak Lambat,Proses Loading Blog Tidak lambat,Loading Blog Lambat.


Cara Paling Cepat Agar Loading Halaman Blog Berkecepatan Tinggi - Faktor salah satu penyebab mengapa blog kita mendapat perhatian khusus baik itu dari pengunjung dan ranking google adalah karena kecepatan loading kita dinilai sangat cepat dan  Membuat kita tidak menunggu lama untuk membaca artikel tersebut.

Kita boleh saja menyusun seberapa rapinya blog yang kita bangun tersebut, akan tetapi bangunlah blog dengan cara proses loading cepat sehingga kita juga akan diprioritaskan dalam hal bacaan di era yang penuh persaingan ini, maka tentu hal yang tepat dilakukan adalah proses loading.

Dengan cara itu tak hanya pengunjung yang menyukai akan tetapi mesin pencari juga akan menyukai blog kita,serta bukan hanya sekedar mengutamakan tampilan, olehnya itu proses loading halaman sangatlah menentukan

Cara agar loading halaman blog berkecepatan tinggi 
  • Membatasi penayangan iklan
Penayangan iklan hendaknya juga dibatasi agar tidak menganggu kecepatan blog saat proses loading,selain itu juga berguna untuk terus menjaga kesehatan blog jangan sampai down. Tidak juga di larang untuk memasang banyak iklan tetapi mengingatkan bahwa hal itu sangat menganggu kenyamanan pengunjung yang melihatnya.
  • Widget jangan terlalu banyak
Widget tentu menjadi perhatian khusus bagi para pengunjung akan tetapi bila widget tersebut tak terlalu penting untuk di perlihatkan, kiranya tidak usah di pasang, karena justru akan membuat loading terhambat dan tidak enak di pandang.
  • Meringkas Postingan agar tidak terlalu panjang
Ini juga perlu dilakukan karena apabila postingan terlalu panjang tanpa menggunakan "Read More" maka tentu ini malah mengubah proses loading dan kerapian blog tidak sesuai apa yang di harapkan.
  • Menempatkan isi postingan minimal 5 di halaman utama
Kiranya ini memang patut dilakukan, sebaiknya minimla 5 atau 10 artikel utama yang terpasang pada halaman blog,sehingga kita tak pusing-pusing lagi untuk mencari artikel utamanya serta pengunjung yang membacanya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »