Blog Sehat di Bangun Dengan Pemikiran Sehat

Diposkan oleh On Thursday, November 24, 2016

-- --

 Blog Sehat di Bangun Dengan Pemikiran Sehat,Blogger Positive,Positif dan membangun,


Blog Sehat di Bangun Dengan Pemikiran Sehat- Seorang blogger sejati membangun Blognya dengan pemikiran postif, tidak memuat hal yang negatif dan jujur dalam menulis, dan itu di miliki setiap orang yang memiliki cara pandang yang baik, oleh karena itu tentu menjadi pilihan hal  yang seperti ini.

Keberadaan suatu blog itu di tentukan ke arah mana dan tujuan blog itu di buat sesuai dengan kontennya, baik itu bersifat pribadi atau umum, dan dari segala bidang yang di bahasnya, misalnya membahas tentang tehnologi, bisnis, pemerintahan atau apapun, serta bagaimana blog itu tumbuh dengan baik dalam jangka waktu yang sangat lama.

Kita akui blogger memang harus meiliki pemikiran yang seperti ini dan menjadi sebuah keharusan dalam pandangan positifnya, olehnya itu dari latar belakang manakah seorang seorang blogger itu lahir akan tetap menjadi bagin dari kemajuan yang mendidik.

Blog Sehat di Bangun Dengan Pemikiran Sehat
Berikut cara membangun blog yang sehat
  • Membangun tujuan baik 
Adanya sebuah blog, di tentukan oleh tujuan dan misi di bawanya, dan tak hanya sekedar memonetisasi blog harusnya membangun dengan tujuan baik.
  • Punya blog melayani komentar positif dan siap di kritik
Melayani komentar pengunjung blog adalah suatu keharusan, terkait apa saja yang menjadi pertanyaan akan tetapi, komentar harus positif dan membangun.
  • Seorang blogger tak hanya menulis
Seorang blogger sekiranya tak hanya menulis akan tetapi siap berinteraksi dengan hal apapun yang menjadi pengalaman dan pengetahuannya, dan karena itulah seharusnya menjadi pelajaran.
  • Simpati 
Hal yang satu ini bukan menjadi keharusan akan tetapi rasa simpati oleh seorang blogger menjadi nilai tambah, bahwa memang seharusnya kita saling membantu sama lain.




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »